Bebby Fey dan Atta Halilintar Kegep Dugem Bareng, Udah Baikan?

Bebby Fey.
Sumber :
  • Instagram @bebby_fey

VIVA – Beberapa waktu lalu, DJ seksi Bebby Fey dan YouTuber ternama, Atta Halilintar terlibat perseteruan panas. Bebby Fey menuduh Atta Halilintar telah meniduri dan menipunya.

Dianggap telah difitnah, Atta melaporkan Bebby Fey ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Tidak main-main, Atta menggaet pengacara Sunan Kalijaga untuk menangani kasus ini.

Namun, hal itu berbanding terbalik dengan video yang beredar baru-baru ini. Bebby Fey dan Atta Halilintar tampak sedang dugem bersama. Video ini ramai beredar di media sosial, dan salah satu yang mengunggahnya adalah akun Youtube Lambe Turah Official.

Dalam video tersebut, Atta Halilintar yang terlihat mengenakan baju hitam dan vest biru, tampak sedang tampil bersama seorang DJ dalam klub malam tersebut.

Sementara itu, Bebby Fey berada tidak jauh dari Atta. Bebby duduk bersama seorang wanita di kursi penonton. Ia terlihat mengenakan blouse coklat dan rok mini berwarna hitam.

Dari lokasi yang disematkan pada video tersebut, diketahui keduanya berada di sebuah klub di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Mungkinkah, keduanya sudah berdamai?