Bak Adegan Drama, Ini 5 Foto Mesra Audi Marissa dan Pacar di Korea

Audi Marissa dan Anthony Xie di Korea
Sumber :
  • Instagram HenLiauw

VIVA – Pesinetron Audi Marissa diketahui tengah menjalin hubungan dengan Anthony Xie yang juga merupakan selebritis Tanah Air. Tidak jarang Audi Marissa dan Anthony membagikan momen berdua di akun Instagram pribadi mereka termasuk saat tengah berlibur.

Saat ini Audi Marissa dan sang kekasih diketahui tengah berada Korea untuk liburan. Audi Marissa pun sempat mengunggah foto mereka saat berada di Korea. 

Unggahan foto Audi dan Anthony di Korea pun menarik perhatian lantaran terlihat seperti foto prewedding. Audi yang juga seorang fangirl Korea pun memilih untuk mengabadikan momen foto kemesraannya layaknya yang ada di drama Korea. 

Lantas seperti apa foto kemesraan Audi Marissa dan Anthony Xie yang mencuri perhatian bak di serial Film Korea? Berikut ini lima momen foto Audi Marissa dan Anthony selama di Korea.

Seonnong Terrace

Audi Marissa terlihat mengunjungi beberapa lokasi syuting drama Korea populer Her Private Life. Salah satunya adalah Seonnong Terrace yang terletak di wilayah Yongdu, Distrik Dongdaemun, Seoul.

Dalam drama tersebut tempat ini merupakan setting apartemen Sung Deok-mi (Park Min-young) di mana Deok-mi digambarkan tinggal pada bagian rooftop bangunan ini. Audi terlihat mengenakan coat cokelat dengan rambut terurai dan terlihat merangkul sang kekasih di bagian tangga. 

Istana Gyeongbokgung

Audi Marissa dan Anthony terlihat melakukan sesi foto di sebuah lorong Istana Gyeongbokgung. Audi dan sang kekasih memilih mengenakan baju Hanbok Korea. Audi pun terlihat manis dengan menggunakan hanbok berwarna putih dan ungu. Rambutnya dibiarkan terurai dengan tambahan jepit bunga yang besar.

Taman Istana Gyeongbokgung

Bukan hanya di lorong, Audi dan Anthony juga terlihat berpose di sebuah taman di Istana Gyeongbokgung. Terlihat Audi berpose menutup matanya sambil menggenggam tangan Anthony. Wah, terlihat romantis yah bak di drama Korea.

Coffee shop

Selain di Seonnong Terrace, Audi Marissa dan Anthony memilih untuk mereplika salah satu adegan dalam drama Her Private Life di coffee shop. Audi berperan sebagai Sung Duk-mi yang berada di balik konter kasir dan Anthony berdiri di hadapanya. Penampilan dan tatanan gaya rambutnya pun dibuat semirip mungkin dengan drama tersebut. Bagaimana menurut kalian?

Saling menatap

Satu lagi foto Audi Marissa yang romantis dengan sang kekasih. Audi kembali mencoba untuk mereka adegan ulang Sung Duk-mi yang hendak dicium oleh Ryan Gold. Bukan hanya adegan saja, tatanan rambut dan busana Audi Marissa dan Anthony pun dibuat mirip mungkin dengan Sung Duk-mi dan Ryan Gold.