Usai Kegep Dugem Bareng, Bebby Fey Sindir Atta Halilintar di IG Story

Bebby Fey.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Bebby Fey dan Atta Halilintar sedang dugem bersama. Keduanya diketahui berada di sebuah klub malam yang sama di daerah Senopati, Jakarta Selatan.

Seolah mematahkan kebersamaan mereka, usai video tersebut beredar luas di media sosial, Bebby melalui Instagram Story, menulis kalimat panjang bernada sindiran yang diduga ditujukan untuk Atta.

Dalam Instagran Story yang diunggah Minggu malam, 13 Oktober 2019, Bebby menyatakan kalau dirinya tidak sengaja berada di tempat yang sama dengan Atta. Bahkan, DJ seksi ini menyindir Atta yang seolah menuduh Bebby ikut-ikutan berada di klub malam yang sama.

"Aduh sombongnya orang ini, asli GR nya naudubilah enggak ketulungan. Itu tempat umum kali, siapa aja bisa datang asalkan bayar dan yang show juga team management gue. Wajar kalau gue dateng support," tulis Bebby Fey.

Tidak berhenti di situ, Bebby juga mengatakan kalau Atta tidak seharusnya berada di panggung, karena memang itu bukan show milik Atta Halilintar melainkan manajemen dari Bebby.

Bebby juga menulis kalau Atta Halilintar dianggap telah berbohong dengan mengatakan kalau Bebby tiba-tiba saja datang. Padahal, menurut pengakuan Bebby, ia sudah duduk di tempat tersebut 1,5 jam sebelum Atta naik ke atas panggung.

Parahnya, Bebby Fey juga menyebut kalau Atta Halilintar hanya ingin show off agar dilihat banyak orang. Bahkan, menyebut pria yang terkenal dengan jargon Ashiaap itu hidupnya penuh dengan pencitraan. (zho)