Memo Sulli yang Ditemukan Polisi Bukan Surat Bunuh Diri

Aktris Korea Sulli.
Sumber :
  • instagram @jelly_jilli

VIVA – Investigasi untuk mencari tahu fakta-fakta di balik kematian mantan personel f(x) Sulli masih terus berlanjut. Seperti dilansir Allkpop, polisi telah menemukan sebuah buku catatan yang berisi pikiran dan perasaan pribadi Sulli selama mereka memeriksa tempat tinggalnya.

Banyak pihak yang berspekulasi bahwa itu merupakan surat terakhir sebelum ia meninggal karena bunuh diri. Namun, polisi telah telah mengonfirmasi bahwa itu bukan surat bunuh diri atau buku harian.

Polisi juga menyatakan mereka tidak akan mengungkapkan isi buku catatan kepada publik. Polisi  melaporkan bahwa saat ini tidak ada tanda-tanda penyusup masuk ke kediamannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mantan personel girlband f(x), Sulli, dilaporkan meninggal dunia. Polisi telah mengonfirmasi berita duka ini. Menurut laporan polisi, manajer Sulli menemukan penyanyi berusia 25 tahun itu di lantai dua rumahnya di Sujeong-gu, Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan, Senin, 14 Oktober 2019 pukul 3:21 PM.

Baca Juga: SM Entertainment Bicara Soal Kematian Sulli

Dikutip dari akun Twitter media lokal Korea Selatan, Kpop Herald, Sulli meninggal dunia karena bunuh diri dan saat ini investigasi mengenai kematiannya masih dilakukan oleh pihak kepolisian.

Jika kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.