Mengenal Zoe Kravitz, Catwoman Terbaru untuk Film The Batman

Zoe Kravitz
Sumber :
  • Instagram/zoeisabellakravitz

VIVA – Artis seksi Zoe Kravitz telah resmi didapuk memerankan Catwoman dalam film Batman terbaru, The Batman. Dalam film yang disutradarai oleh Matt Reeves itu, Zoe Kravitz akan beradu akting dengan Robert Pattinson yang memerankan Batman.

Nah, penasaran dong siapa sih sebenarnya sosok Zoe Kravitz? 

Zoe Kravitz lahir di Venesia, Los Angeles, California, pada tanggal 1 Desember 1988. Kravitz terlahir dari pasangan selebriti yakni aktris senior Lisa Bonet dan musisi Lenny Kravitz. 

Orangtua Kravitz menikah pada tahun 1987 dan bercerai enam tahun kemudian, tahun 1993, ketika Kravitz berusia lima tahun. Lisa Bonet sendiri merupakan istri dari bintang Aquaman, Jason Momoa.

Zoe tinggal bersama ibunya di Topanga Canyon, dan kemudian pindah ke Miami pada usia sebelas tahun untuk tinggal bersama ayahnya.

Baca Juga: Zoe Kravitz Jadi Catwoman, Pasangan Robert Pattinson dalam The Batman

Kravitz mengawali karier keartisannya pada tahun 2007 dengan membintangi film No Reservations dan The Brave One. Namanya mulai terkenal dan diperhitungkan ketika berperan sebagai Angel Salvadore di film X-Men: First Class pada tahun 2011 lalu.

Zoe Kravitz pun semakin tenar saat membintangi film Divergent. Kravitz juga ambil bagian sebagai peran pendukung dalam film spin-off Harry Potter, Fantastic Beasts. Sejak tahun 2017, Kravitz juga telah ikut membintangi serial drama HBO, Big Little Lies.

Selain berakting, Kravitz juga berkarier sebagai model dan musisi. Dia sempat menjadi face of Vera Wang's Princess pada tahun 2009, dan telah menjadi model untuk Venus Zine dan Elle. Dia juga tergabung dalam band Lolawolf, dan merilis album Calm Down pada 2014.

Untuk urusan asmara, pada tahun 2016 Kravitz berpacaran dengan aktor Karl Glusman. Kravitz mengungkapkan hubungan asmaranya itu dalam sebuah wawancara. Kravitz mengaku telah bertunangan pada bulan Februari tahun 2018. Keduanya menikah di rumah ayah Kravitz di Paris, Prancis pada 29 Juni 2019.