So Sweet, Cara Roger Danuarta Tenangkan Cut Meyriska saat Nangis

Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.
Sumber :
  • Instagram @dierabachir_photography

VIVA – Roger Danuarta dan sang istri, Cut Meyriska terlibat dalam sebuah film yang terinspirasi dari kisah cinta keduanya, Ajari Aku Islam. Film ini bercerita tentang dua orang yang berbeda keyakinan dan budaya namun memiliki perasaan cinta yang kuat.

Saat sesi konferensi pers, Chika, sapaan akrab Cut Meyriska menceritakan bahwa selama menjalani hidup, ia tidak pernah berpikir untuk bisa menjadi istri dari Roger. Bahkan ia merasa itu hal yang mustahil.

"Tidak pernah terlintas di pikiran aku kalau Roger akan jadi suami aku. Kayaknya itu enggak mungkin," ujar Chika di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Oktober 2019.

Namun, sejak Roger Danuarta membuktikan cintanya dan akhirnya memeluk keyakinan yang sama dengannya, hati Cut Meyriska mulai luluh.

Terlebih lagi, kini Roger telah dapat mengajarinya tentang Islam dan telah menjadi imam yang baik dalam rumah tangganya.

"Begitu dia imamin, dia ngajarin, setiap ikut kajian, pulang dari kajian dia cerita sama aku. Kata ustaz begini-begini. D isatu sisi aku bangga sekali, sangat bangga sekali," katanya.

Saat menyampaikan rasa bangganya kepada sang suami, Chika tak dapat membendung air matanya yang perlahan mulai menetes.

Melihat hal itu, Roger Danuarta langsung merangkul Chika dan memberikan kecupan di kening sang istri yang membuat Cut Meyriska merasa tenang.