Jessica Iskandar Sedih, Kaki Richard Kyle Luka Gak Bisa Tumbuh Kulit

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Artis cantik Jessica Iskandar, membeberkan kondisi terkini kekasihnya, Richard Kyle yang sedang mengalami sakit serius. Richard menderita sakit di bagian kaki yang mengharuskannya menjalani beberapa kali operasi di luar negeri.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu menjelaskan bahwa sakit Richard berawal dari kecelakaan dua tahun yang lalu di Bali. Karena tak juga membaik, ia kemudian dibawa ke Bangkok. Lima bulan terakhir luka bekas operasi di kaki Richard kembali memburuk karena mengenakan sepatu yang terlalu kecil pada saat bekerja.

“Operasi kaki ini sudah yang ketiga kali. Kalau yang dulu, dua tahun lalu karena kecelakaan di Bali terus dioperasi di Bali cuma dijahit saja, akhirnya dibawa ke Bangkok dipasangin pen. Lepas pasang, operasi beberapa kali terus kemarin 5 bulan yang lalu kan ke Kalimantan, mungkin pakai sepatu boots kekecilan. Terus basah kering, basah kering jadi bolonglah lukanya bekas operasi dulu,” jelas Jedar di kawasan Mampang, Selasa malam, 15 Oktober 2019.

Baca juga: Cerita Jessica Iskandar Dihadiahi Richard Kyle Apartemen di BSD

Segala usaha sudah dicoba Richard namun tidak membuahkan hasil. Sehingga Richard memutuskan untuk ke Australia, di sana ia mendapat informasi bahwa luka tersebut tidak akan sembuh. Dokter mengatakan bahwa kulit di kaki Richard yang terluka tidak akan bisa ditumbuhi kulit yang baru.

“Akhirnya berangkat ke Australia, di Australia ternyata dibilang sama dokter, jadi kulitnya itu trauma luka. Jadi karena trauma atas luka itu sendiri yang beberapa kali rapet buka, akhirnya dia enggak mau jadi kulit,” tutur Jessica Iskandar.

Karena hal itu, pada hari Kamis esok Richard akan kembali bertolak ke Australia untuk menjalani operasi. Bagian kulit paha Richard akan diambil untuk ditutupi ke bagian luka di kakinya yang tak mungkin ditumbuhi kulit kembali tersebut.

Meski sedih karena tidak bisa menemani, Jedar tetap terus mendoakan agar calon suaminya itu bisa segera sembuh dan kembali bisa beraktivitas dengan normal.

“Kita kan sebagai manusia hanya bisa berusaha, tetap kita berdoa, kita pasrahin pada Tuhan. Semoga diberikan kesembuhan. Kita coba yang terbaik saja,” ujar Jessica Iskandar.