Ucapkan Selamat Tinggal pada Sulli, Goo Hara Menangis Tersedu-sedu

Goo Hara.
Sumber :
  • Instagram.com/koohara__

VIVA – Kematian mantan personel f(x), Sulli membuat banyak pihak terkejut. Kabar kematian Sulli pun juga membuat para sahabat berduka, salah satunya adalah Goo Hara.

Goo Hara diketahui merupakan salah satu teman dekat dari Sulli. Hara diketahui sempat melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

Saat melakukan Instagram Live, Hara tampak menangis dan matanya terlihat sembab. Hara juga terlihat menyapu air matanya. Ia juga menggunakan Instagram Live sebagai kesempatannya mengucapkan permintaan maaf kepada Sulli.

"Sulli, maaf aku hanya bisa menyapa kamu dengan cara ini. Aku harap kamu melakukan apa yang ingin kamu lakukan di sana. Aku akan bekerja keras," kata Hara sambil menitikkan air mata.

Hara juga mengungkapkan bahwa dirinya saat ini baik-baik saja. Sebagai informasi, banyak fans yang merasa khawatir dengan kondisi Hara yang terpukul dengan kepergian mendadak Sulli.

Semuanya aku baik-baik saja. Aku benar-benar dekat dengan Sulli, dan aku ingin menyapa Sulli dengan cara ini, jadi aku melakukan siaran langsung dengan kalian semua. Aku minta maaf. Maafkan saya. Semuanya, jangan khawatirkan aku. Sulli, selamat tinggal," kata Hara.

Hara memang merupakan salah satu sahabat terdekat dari Sulli. Kematian Sulli pun sempat membuat publik mengkhawatirkan beberapa kondisi teman terdekat Sulli seperti Hara.

Apalagi, pada pertengahan 2019 lalu, Goo Hara pernah melakukam percobaan bunuh diri. Mantan personel girlband Kara tersebut ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya pada Mei lalu, sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Hara tersandung skandal pada 2018 atas dugaan menyerang mantan pacarnya yang dituduh memeras Hara dengan mengancam akan membocorkan video seks mereka.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Sulli ditemukan tewas oleh sang manager di rumahnya di Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Senin, 14 Oktober 2019, sekitar pukul 15.21 waktu Korea. d

Menurut kantor kepolisian setempat, managernya mendatangi kediaman Sulli setelah ia tidak dapat menghubungi Sulli sejak pukul 18.30 pada Minggu, 13 Oktober 2019. Laporan polisi mengungkapkan bahwa Sulli meninggal karena bunuh diri setelah gantung diri di lantai dua rumahnya.

Seorang pejabat polisi menyatakan bahwa Sulli menderita depresi berat, meskipun tidak dijelaskan secara rinci oleh keluarga dan dan juga pihak agensi yang pernah menaungi Sulli, SM Entertainment.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119. (ldp)