Young Lex Unggah Foto Hasil USG Anak Pertamanya Bikin Geger Warganet

YouTuber Young Lex.
Sumber :
  • Instagram/@young_lex18

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari rapper kenamaan dan YouTuber, Young Lex. Setelah awal tahun lalu mengaku tidak menjalin hubungan dengan Eriska Nakesya.

Namun, pada Kamis malam, 17 Oktober 2019, Young Lex mengunggah foto hasil USG calon buah hatinya dengan sang istri Eriska Nakesya.

Foto hasil USG itu diunggah Young Lex dalam akun Instagram pribadinya. Ia pun mengunggah tiga foto hasil USG sang istri sekaligus dalam unggahan foto itu.

Dalam unggahan itu Young Lex mengaku tidak sabar menantikan kelahiran buah hatinya. Ia bahkan membuat sebuah kompetisi kepada para pengikutnya untuk menebak nama calon buah hatinya.

"Astaga nggak sabar. Udah 7 bulan. Desember akhir or Januari awal (lahirnya). Soon. Anak gue cewek. Siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak? Gue kasih HP sama duit 1 juta," tulis dia dalam unggahan itu.

Bukan hanya itu saja, Young Lex dan Eriska Nakesya juga kompak mengunggah foto prosesi tujuh bulanan calon buah hatinya.

Dalam akun instagram Eriska dirinya mengunggah beberapa pose kocak sang suami saat prosesi tujuh bulanan.

"capek ngajak foto calon babeh satu ini kagak pernah bener," tulis Eriska.

Sontak saja, unggahan Young Lex dan Eriska Nakesya pun menuai banyak doa dari para netizen. Termasuk dari para selebgram seperti Rachel Venya hingga penyanyi Virgoun.

"congrats lex, dijaga anak perempuannya. Bapaknya wadidaw banget," kata Virgoun mengomentari foto USG di akun Instagram Young Lex.

"congrats sam!!," tulis Rachel Venya.