Ditanya Soal Lepas Jilbab oleh Putrinya, Ini Jawaban Marshanda

Marshanda
Sumber :
  • Instagram Marshanda

VIVA – Belakangan, Marshanda aktif menyuarakan mengenai kesadaran akan kesehatan mental melalui media sosialnya. Ia juga mulai membuat video yang mengungkapkan sisi lain dirinya yang pernah divonis mengidap gangguan bipolar.

Video terbaru yang berjudul 'Buat Teman2 SD Gue' yang diunggah di channei YouTube Marshed, Marshanda kembali menyuarakan mengenai kesehatan mental yang pernah dialaminya beberapa tahun silam.

Video itu dimulai dengan ungkapan dirinya yang tidak suka diidentikan dengan Lala, karakter dalam sinetron Bidadari yang dibintangi saat masih SD. Menurut wanita dengan sapaan Caca itu, Lala adalah gambaran gadis yang sangat sempurna. Berbeda dengan dirinya yang juga punya sisi hitam dan banyak ketidaksempurnaan.

Kemudian di tengah-tengah video, Marshanda menyinggung mengenai putrinya Sienna.

"Sienna pernah lihat video gue berjilbab, terus dia tanya kok sekarang enggak. Dan gue jawab, ibu ngerasa masih harus banyak belajar. Dia diem, mikir. Udah, terserah dia akan belajar apa," ujar Marshanda dalam videonya yang dilihat VIVA, Jumat 18 Oktober 2019.

Marshanda lalu mengatakan bahwa suatu hari nanti ia akan menceritakan semua yang dialaminya pada putri semata wayangnya itu. Namun, ia akan menunggu hingga Sienna cukup dewasa.

Ia akan mengatakan pada Sienna bahwa titel artis yang disandangnya adalah berkah yang diberikan Allah kepadanya. Berkah itu akan dijadikannya sebagai media untuk membantu orang lain.

"Dengan cara kasih lihat mereka kalau orang terkenal itu bukan berarti harus sempurna.
Misi ibu adalah dari kecil ibu udah berkarier jadi terkenal adalah ibu pengin kasih lihat orang terkenal juga punya kelemahan, terkenal juga manusia, terkenal juga punya borok," kata dia.

Salah satu cara melakukan hal itu, lanjut Marshanda, adalah dengan jujur di saat terbagus maupun terjeleknya. Marshanda juga mengungkap kalau ingin dikenang orang banyak dengan menyentuh hati mereka.