Inikah Sosok Orang Ketiga di Rumah Tangga Raffi Ahmad-Nagita Slavina?

Adeline Margaret
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak jarang diterpa badai gosip. Mereka disebut-sebut hanya kawin kontrak, adanya Ayu Ting-Ting di antara mereka, dan kehidupan penuh drama. Namun, semuanya dibantah dan Nagita pun bersikap cuek.

Jika melihat ke belakang pada awal tahun 2019, ketika peluncuran single Menerka-Nerka, makna lagu tersebut sempat jadi buah bibir. Single yang menyiratkan tentang arti sebuah kesetiaan dalam sebuah hubungan ini, memang sukses  dibawakan Nagita Slavina.

Baca juga: Buat Haters, Nih Ada Pesan dari Nagita Slavina: Jangan Sok Tahu

Setelah rilis single tersebut, berkembang desas-desus yang menerpa hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan kehadiran sosok orang ketiga. Sosok itu adalah Adeline Margaret, yang tampil di video klip ‘Menerka-nerka’ oleh Nagita Slavina. Ia menjadi bahan perbincangan karena dikaitkan dengan sosok orang ketiga tersebut.

"Banyak DM yang masuk ke media sosial saya dari penggemar Nagita Slavina yang tidak suka saya agar tidak merusak keharmonisan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina," kata Adeline Margaret kepada VIVA, Jumat, 18 Oktober 2019.

Adeline mengatakan bahwa pasangan tersebut memang tidak ingin jika ada orang ketiga dalam rumah tangganya. Apalagi Raffi dan Nagita sudah punya buah hati, Rafathar.

"Hal ini dikarenakan mereka tidak rela keharmonisan keluarga ini hancur oleh orang ketiga. Saya bukanlah sosok duri yang ditudingkan netizen selama ini," ucap Adeline menegaskan.

Adeline malah berharap semoga keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi keluarga yang harmonis dan jadi role model bagi pasangan yang baru menikah.

"Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi role model pasangan yang saling tetap setia," tutur dia.

Memasuki bulan Oktober 2019, Raffi Ahmad merilis single Menerka-Nerka Part 2 untuk menjawab kegelisahan Nagita Slavina beserta penggemar pasangan selebritis romantis tersebut. Selain itu, peluncuran single Menerka-nerka Part 2 ini menjadi kado manis yang diberikan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.