Di Konser Marcel Siahaan, Ariel NOAH Kepergok Gandeng Tangan Perempuan

Ariel NOAH.
Sumber :
  • instagram Ariel NOAH

VIVA – Di acara konser Marcell Siahaan yang digelar pada Jumat malam, 18 Oktober 2019 di Balai Sarbini, Jakarta, ada yang menarik perhatian. Bukan cuma lagu-lagu yang dinyanyikan Marcel di atas panggung yang menarik, tapi para seleb yang jadi penonton di konser itu juga menarik perhatian. Salah satunya, terlihat vokalis band NOAH, Ariel.

Bukan cuma sekadar nonton konser, Ariel justru terlihat hadir bersama dengan seorang wanita. Saat tiba di lokasi konser, Ariel terlihat menggandeng wanita menuju kursi yang disediakan oleh panitia.

Baca Juga: Irwansyah Dituduh Gelapkan Uang Rp1,9 M, Fanny Bauty: Dia Difitnah

Keduanya pun duduk bersama bersebelahan, Ariel dengan wanita yang berada di sebelahnya terlihat menikmati jalannya konser yang diisi dengan lagu-lagu romantis ala Marcell Siahaan.

Usai konser pun, Ariel yang menuruni tangga terlihat bergandengan tangan dengan wanita itu, namun keduanya enggan memberikan tanggapan mengenai hubungan mereka.

Ariel hanya tersenyum dan terus berjalan di belakang wanita itu dengan tangan yang terus bergandengan.

Ariel sendiri memang sudah beberapa kali digosipkan dekat dengan beberapa wanita sejak hubunganya dengan Sophia Latjuba kandas. Nama seperti Pevita Pearce dan VJ Laissti sempat disebut tengah dekat dengan pemilik nama asli Nazril Irham ini.

Namun, Ariel juga telah membantah kedekatannya dengan dua wanita tersebut, Ariel menganggap keduanya hanya teman saja, bahkan VJ Laissti sendiri disebutnya sebagai teman bermain game online PUBG.