Jennifer Lawrence Menikah, Deretan Artis Papan Atas jadi Tamu Undangan

Jennifer Lawrence.
Sumber :
  • Instagram Jennifer Lawrence

VIVA – Aktris peraih Oscar, Jennifer Lawrence resmi dinikahi tunangannya, Cooke Maroney pada Sabtu, 19 Oktober 2019 di sebuah rumah mewah yang berlokasi di Belcourt of Newport, Rhode Island, Amerika Serikat. Pesta pernikahan keduanya digelar secara privat dan hanya dihadiri sebanyak 150 tamu undangan.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Minggu, 20 Oktober 2019, sederet artis papan atas menghadiri pernikahan wanita berusia 29 tahun itu. Beberapa di antaranya adalah Emma Stone, Amy Schumer dan Adele.

Sementara menu hidangan yang disajikan untuk para tamu terbilang sederhana, mulai dari ikan panggang dengan tumbuhan herbal dan butter yang telah di-infuse dengan lemon, serta aged leg of beef dengan saus forager.

Untuk dessert, ada fritters (semacam donat) dengan krim bourbon dan s'mores.

Sebagai informasi, Jennifer Lawrence dan suaminya yang berprofesi sebagai direktur galeri seni terkenal berusia 34 tahun itu bertunangan pada Februari 2019 lalu. Kabar hubungan asmara mereka berembus pada Juni 2017 setelah foto keduanya viral.

Meski Lawrence selalu menyembunyikan kehidupan pribadinya, ia sempat buka-bukaan soal pertunangannya dengan Maroney dalam sebuah wawancara.

"Aku sudah pasti tidak berada di momen 'Aku siap menikah.' Aku baru bertemu Cooke dan aku ingin menikahinya," ucap Lawrence kala itu.

Ia juga mengungkapkan bahwa Maroney adalah sahabatnya dan keinginan untuk menikah juga dirasakan oleh Maroney.

"Kami ingin menikahi satu sama lain. Kami ingin berkomitmen penuh," ujarnya.

"Aku ingin mengikatnya selamanya dan untungnya ada cara legal untuk melakukannya. Itu adalah yang terbaik. Kamu menemukan orang favoritmu di dunia ini dan kamu seperti, 'Kamu tak boleh pergi!' Jadi aku ingin mengambil kesempatan itu," kata Lawrence sambil bercanda.

Ini adalah pernikahan pertama Lawrence. Ia diketahui pernah berpacaran dengan lawan mainnya di X-Men, Nicholas Hoult selama lima tahun.

Jennifer Lawrence juga pernah berkencan dengan sutradara Darren Aronofsky setelah bertemu saat syuting film Mother! pada September 2016. Ia juga pernah pacaran dengan vokalis Coldplay, Chris Martin.