Punya Ayah Kaya, Reza Arap Malah Kerja Jaga Warnet Sejak Kelas 3 SD

Reza Arap.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Pengakuan mengejutkan datang dari Youtuber, Reza Oktovian, atau akrab disapa Reza Arap. Saat berulang tahun beberapa hari yang lalu, personel Weird Genius ini mengungkapkan identitas pribadi yang selama ini telah disembunyikannya.

Baca : Lirik Lathi Serta Terjemahan, Lagu Viral dari Weird Genius

Melalui channel Youtube Deddy Corbuzier, pria 32 tahun ini mengaku bahwa nama aslinya adalah Muhammad Reza Oktovian. Mengaku terbebani dengan nama ini, ia pun mengganti namanya secara resmi menjadi Reza Oktovian.

Selain itu, Reza Arap juga mengaku bahwa dirinya tidak mengenal sang ayah karena ayahnya tersebut sudah meninggalkannya sejak dia lahir.

"He left when..since I was born I think," ujar Reza dalam video yang dilihat VIVA, Minggu, 20 Oktober 2019.

Reza Arap menganggap ayahnya adalah sosok yang tidak bertanggung jawab. Pria yang memutuskan untuk menutup akun Youtube-nya ini mengatakan, kalau ayahnya tersebut pernah menemuinya saat ia berusia 8 atau 9 tahun. Namun, Reza mengabaikannya dan merasa tidak butuh kasih sayang dari ayahnya tersebut.

"Gue gak peduli. Gue gak liatin gak apa (ayah), biasa aja. Ketemu ke gue, ngajak nyokap liburan bla bla bla, apa segala macem tapi gue gak peduli. As long, nyokap gue pulang bawain sega sama nintendo, i'm happy," kata Reza.

Reza menceritakan kalau ayahnya tersebut sangat kaya. Namun, karena ayahnya sudah berpisah dengan sang ibu sejak ia dilahirkan, Reza pun tidak menikmati kekayaan ayahnya. Sang ibu juga tidak pernah mau menerima uang yang diberikan oleh ayah Reza.

Reza Arap dan sang ibu berjuang berdua untuk menghidupi mereka. Reza juga mengaku kalau dirinya mengawali karier dengan menjadi penjaga warnet bahkan sejak dari SD. 

Namun, ayah Reza Arap sudah meninggal sejak 3 atau 4 tahun yang lalu karena penyakit jantung yang diderita.