Jokowi-Ma’ruf Amin Resmi Dilantik, Para Artis Ikut Doakan

Joko Widodo dan Maruf Amin resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2019-2024 yakni Joko Widodo dan Ma’ruf Amin telah resmi dilantik pada hari ini, Minggu, 20 Oktober 2019. Pelantikan tersebut bertempat di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta.

Dilantiknya Presiden Jokowi dan Wakilnya, Ma;ruf Amin disambut bahagia tidak hanya oleh para masyarakat umum saja tetapi juga para artis. Melalui instagram pribadinya, mereka mengunggah potret Jokowi-Ma’ruf Amin lengkap dengan ucapan selamat sebagai caption.

Artis tersebut di antaranya adalah Audy Item, Tamara Bleszynki, dan Darius Sinathrya. Audy mengucapkan selamat kepada Jokowi-Ma’ruf Amin lengkap dengan tanda hati berwarna merah.

“Selamat bertugas bapak presiden @jokowi dan bapak wakil presiden @kyai_marufamin bismillah,” tulis Audy.

Sementara Tamara, mengucapkan selamat seraya disertai doa dan harapan agar bangsa Indonesia menjadi semakin maju dan berjaya di masa kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Selamat atas pelantikan Bapak Joko Widodo sebagai Presiden dan Bapak Maruf Amin sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia. Semoga Indonesia semakin maju dan berjaya.” tulis Tamara.

Hal senada juga diucapkan oleh Darius, melalui unggahan di instagram pribadinya, Darius mengucapkan selamat menjalankan tugas selama lima tahun ke depan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Selamat betugas menjalankan amanah untuk rakyat, bangsa & negara Bapak @jokowi & K.H Ma’ruf Amin. Untuk Persatuan Indonesia,” tulis Darius.