Sebelum Sidang, Zul Zivilia Cium Bibir Istri

Zul Zivilia.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Zul Zivilia menjalani sidang terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin, 21 Oktober 2019. Sang istri, Retno Paradina dengan setia menemani Zul. Bahkan, sebelum sidang dimulai keduanya sempat bermesraan.

Saat memasuki ruang sidang, Zul dan Retno duduk berdampingan. Saat itu, majelis hakim belum memasuki ruang sidang. Keduanya seolah memanfaatkan situasi. Meski ruangan ramai, keduanya tak canggung bermesraan.

Zul dan Retno berciuman. Bibir mereka berpagut beberapa kali. Saat ditemui usai sidang, Zul tak malu untuk mengakui.

“Ya pacaran, pacaran di ruang sidang,” ujar Zul.

Zul juga sempat mengabadikan momen kebersamaannya dengan istri. Ia berkelakar baju rompi oranye yang dikenakannya merupakan baju mahal dan tak semua orang bisa punya.

“Iya, jarang-jarang selfie pakai baju gini, ini baju mahal loh,” ujarnya.

Ketika sudah siap menjalani sidang, persidangan Zul yang seharusnya mendengarkan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) justru ditunda. Alasannya, JPU belum siap dan sidang akan dilanjutkan pada Senin, 28 Oktober 2019.

Zulkifli alias Zul ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada 1 Maret 2019 di apartemen di kawasan Jakarta Utara. Ia ditangkap bersama tiga orang lainnya. Saat penangkapan polisi menyiya 9,5 kilogram sabu dan 24 ribu butir ekstasi hingga uang sejumlah Rp1,4 juta berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Dalam sidang sebelumnya, Zul didakwa oleh jaksa penuntut umum dengan dakwaan Pasal 112 subsider Pasal 132 dan atau Pasal 114 subsider 132 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.