Diisukan jadi Pacar Dul Jaelani, Aaliyah Massaid: Aku Single

Aaliyah Massaid.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Isu mengenai Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid memiliki hubungan spesial alias pacaran telah lama menjadi perbincangan publik. Keduanya bahkan beberapa kali berduet bersama dalam berbagai acara.

Meski sudah sangat dekat, Aaliyah Massaid mengaku saat ini masih sendiri atau jomblo. Pernyataan yang diberikan olehnya ini menepis kabar keduanya telah berpacaran dengan Dul Jaelani, anak dari Ahmad Dani.

"Enggak, jomblo. Aku single," ujar Aaliyah di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, 21 Oktober 2019. Tetapi meski sedang sendiri, Aaliyah tidak ingin menyebut dirinya sebagai jomblo.

Sebab, ia menjalani statusnya saat ini sebagai salah satu pilihan hidup. "Kalau jomblo itu takdir. Kalau single itu pilihan," katanya.

Pengakuan Aaliyah ini cukup mengejutkan sebab sebelumnya ia memperlihatkan kedekatan dengan ibunda dari Dul, Maia Estianty, dengan mengantarkan Al Ghazali salah satu putra Maia ke Bandara Soekarno Hatta.

Namun, Aaliyah menganggap apa yang dilakukannya saat itu sebatas hubungannya sebagai sahabat dengan Dul Jaelani dan Al Ghazali. "Kuliah di London. Dia kan sahabat aku. Jadi aku nganter," tegas Aaliyah.