Raffi Ahmad: Gila, Tiap Hari Enggak Ada Waktu sama Istri dan Anak

Raffi Ahmad dan Nagita
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Setelah kurang lebih 20 tahun berkarier di dunia hiburan Tanah Air, presenter Raffi Ahmad akhirnya memutuskan untuk mundur sementara. Pengumuman mengenai kemundurannya dari dunia hiburan, dijelaskan Raffi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin 21 Oktober 2019.

Kepada media, Raffi mengatakan bahwa dirinya mundur karena beberapa alasan, di antaranya adalah harus istirahat karena mengidap sakit pembengkakan pita suara. Selain itu, ia juga ingin memaksimalkan waktu bersama keluarga besarnya.

Memutuskan untuk mundur sebagai artis selama beberapa bulan ke depan, mau tidak mau membuat Raffi harus menghentikan kontrak pekerjaannya. Ayah satu orang anak itu mengatakan, bahwa tidak ada masalah dengan kontrak kerjanya, karena sudah dibicarakan sejak lama.

“Kontrak kerja dari jauh hari (sudah dibicarakan), ini pita suara saya bermasalah sudah dua tahun, lupa tepatnya kapan. Kalau mau cuti, dikasih waktu enam bulan,” kata Raffi.

Selama ini, Raffi merasa sudah berdedikasi tinggi kepada pekerjaannya sebagai seorang artis dan juga YouTuber. Keputusan untuk cuti ini, sudah ia bicarakan sejak enam bulan ke belakang.

“Saya dedikasi tinggi sama kerjaan saya, banyak program saya. Saya kasih tahu (mau cuti) dari enam bulan (yang lalu). Saya mau istirahat, tolong dimaklumi. Intinya, mau istirahat dan pita suara saya sembuh,” ujar Raffi.

Untuk mengisi waktu cuti dan istirahatnya tersebut, Raffi bersama Nagita serta Rafathar akan berlibur keliling Indonesia dan dunia. Hal itu dimaksudkan Raffi, untuk semakin mendekatkan dirinya kepada keluarga, yang selama ini sering ia tinggalkan karena alasan pekerjaan.

“Ke mana saja yang saya mau, ke ujung dunia enggak apa-apa, yang penting sama anak istri. Gila, tiap hari enggak ada waktu sama istri dan anak,” tutur Raffi.