Wishnutama Digadang-gadang Jadi Menteri, Anji: Keluarga Bangga

Anji.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nama Wishnutama saat ini sedang menjadi topik pembicaraan karena digadang-gadang akan menjadi Menteri dalam kabinet Presiden Joko Widodo periode 2019-2024. Kabar tersebut mencuat ketika Wishnutama memenuhi panggilan Jokowi ke Istana Kepresidenan, pada Senin, 21 Oktober 2019.

Dicalonkannya Wishnutama menjadi menteri penyanyi Anji berbahagia. Sebagai informasi, Anji menikah dengan mantan istri Wishnutama. Anji mengatakan bahwa ia merasa bangga meski belum bisa dipastikan bahwa Wishnutama benar-benar akan menjadi Menteri.

“Waduh, istrinya saja belum tahu. Maksudnya belum bisa memastikan, apalagi saya. Karena sampai nanti sudah dilantik barulah bisa dipastikan menjadi menjadi menteri atau bukan,” ucap Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Oktober 2019.

Dicalonkannya Wishnutama menjadi menteri juga disambut baik oleh kedua anak Wishnutama yang saat ini juga berada dalam pengasuhan Anji, yakni Salvaditya Tama dan Sultan Saladyne Tama.

“Pastinya sebagai orang dekat, keluarga itu pasti bangga. Mungkin belum tentu jadi menteri. Kadang-kadang katanya dalam bursa pencalonan menteri ini di hari pengumumannya enggak ada, masih ada pertimbangan. Jadi belum pasti. Tapi yang jelas, mendengar itu bangga,” kata Anji.

Seperti yang sudah diketahui, hubungan Anji dengan Wishnutama menjadi sangat dekat ketika Anji menikahi mantan istri Wishnutama, Wina Natalia pada 13 Juli 2012 silam. Hubungan mereka memang dikenal sangat baik, bahkan ketika Anji dan Wina menikah, yang bertindak sebagai saksi nikahnya adalah ayahanda dari Wishnutama sendiri.