Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 23 Oktober 2019 | 00:30 WIB

Sebelum jadi Menteri, Wishnutama Buatkan Anji Video Klip

Team VIVA »
Adinda Permatasari
Aiz Budhi
Foto :
  • VIVA/Aiz Budhi
Anji.

VIVA – Solois ternama Tanah Air, Anji membeberkan fakta perihal kedekatannya dengan Wishnutama yang sedang ramai diperbincangkan karena akan menjadi menteri. 

Anji diketahui pada tahun 2012 lalu menikahi mantan istri Wishnutama, Wina Natalia. Sejak saat itu mereka menjadi sangat dekat, bahkan Anji mengatakan bahwa Wishnutama akan menjadi sutradara dalam video klip lagu terbarunya yang akan dirilis bulan November mendatang.

Baca Juga

Baca juga: Anji Diminta SBY Bikin Lagu untuk Ani Yudhoyono

“Tapi satu hal yang bisa disyukuri adalah sebelum adanya bursa calon menteri Pak Jokowi ini, Mas Wishnutama adalah director dari video klip saya yang akan rilis nanti bulan Nobember,” ucap Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Terpopuler

Anji mengatakan bahwa tawaran dibuatkan video klip itu datang langsung dari Wishnutama. Hal itu terjadi ketika mereka berkumpul bersama pada saat Idul Fitri tahun ini.

Anji sempat ragu apakah tawaran Wishnutama itu sekadar bercanda atau bukan. Ternyata, tawaran tersebut memang benar adanya dan Wishnutama akan menjadi sutradara dalam video klip lagu terbarunya itu.

“Akhirnya pas mau rilis lagu ini dan milih lagu ini untuk jadi single, coba kasih Mas Tama, ‘wah asik lagunya’. Ini kan ada nuansa Beatles, Queen, Mas Tama juga suka band-band itu dan akhirnya ya sudah,” ucap Anji.

Penyanyi kelahiran Jakarta itu bersyukur karena tawaran tersebut datang sebelum Wishnutama jadi menteri. Karena kalau sudah, tentu saja hal itu akan sulit untuk bisa terjadi.

“Kalau dia sudah jadi menteri enggak akan bisa seperti ini dan satu-satunya artis Indonesia yang director-nya itu Wishnutama cuma Anji,” ucapnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Meski Akhir Pekan, 5 Menteri Kroyokan Bahas Pariwisata RI
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu