Teman Artis Beberkan Akun Instagram Rahasia Sulli

Sulli dan Hong Seok Cheon.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Artis Korea Selatan, Hong Seok Cheon mengungkapkan bahwa mendiang Sulli ternyata memiliki akun Instagram rahasia. Hal itu ia sampaikan dalam program Rumor Has It di stasiun TV Channel A, yang tayang 21 Oktober 2019 lalu.

Menurut Seok Cheon, Sulli memiliki akun Instagram pribadi yang ia rahasiakan sampai tahun lalu, dan mengunggah ungkapan perasaannya.

"Dia memiliki masa-masa yang sulit. Orang-orang di sekitarnya khawatir dan mencoba melindunginya (dari bunuh diri), dan memberikan banyak dukungan," kata Seok Cheon dikutip dari Allkpop, Selasa, 22 Oktober 2019.

"Belakangan dia (Sulli) terlihat jauh lebih baik dan lebih ceria," tambahnya.

Seok Cheon melanjutkan, setelah syuting program TV tak lama sebelum Sulli meninggal, ia dan Sulli makan malam bersama dan banyak mengobrol.

Menurutnya, kala itu Sulli mendapat banyak saran dan wejangan dari para artis senior. Banyak artis lain yang merasa senang Sulli mau bercerita tentang komentar-komentar negatif dari warganet yang selama ini ia terima.

Sulli juga mengungkapkan pandangannya mengenai hal itu.

"Dia (Sulli) sangat kuat dan tegar. Itu lah yang membuat teman-temannya semakin syok (mendengar berita Sulli bunuh diri). Aku mendengar berita itu saat syuting. Setelah itu aku tak mampu melanjutkan syuting," ucap Seok Cheon.

Sebagai informasi, Sulli ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di lantai dua rumahnya di Korea Selatan oleh sang manager, 14 Oktober 2019 lalu. Polisi mengatakan, sebelum meninggal, mantan personel f(x) itu menderita depresi berat.

Jika kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri, bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.