Wishnutama jadi Menpar, Andre Taulany: Biar NET TV Saya yang Urus

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro

VIVA – Resmi sudah Wishnutama menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Informasi tersebut telah disampaikan oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, pagi ini, Rabu, 23 Oktober 2019.

Kabar Wishnutama akan diangkat menjadi menteri mulai tersebar luas ketika dirinya memenuhi undangan Jokowi dan datang ke Istana Negara pada hari Senin, 21 Oktober 2019.

Tak hanya keluarga, diangkatnya Wishnutama menjadi menteri juga membuat banyak artis ikut merasa bangga. Di antaranya adalah Gading Marten dan Andre Taulany. Mereka pun mengucapkan selamat kepada Wishnutama melalui sebuah unggahan di Instagram.

Gading mengunggah potret dirinya bersama Wishnutama seraya menuliskan harapan bahwa sahabatnya itu mampu menjalankan amanah dengan baik dan berhasil membuat Indonesia bangga.

“Congrats my bro @wishnutama menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif semoga amanah, berkerja dengan baik dan membanggakan... ???????? Indonesia MAJU,” tulis Gading.

Berbeda dengan Gading, Andre Taulany justru mengucapkan selamat dan melontarkan candaan bahwa selama Wishnutama menjabat jadi menteri, Net TV akan diambil alih dan diurus oleh dirinya.

“Selamat bro @wishnutama .. kerja keras nyata tidak membohongi hasil .. congrats .. selamat bertugas pak menteri .. biar NET TV saya yang urus” tulis Andre.