Dibully di Sekolah, Anak Lee Jeong Hoon Nangis Sampai 3 Jam

Lee Jeong Hoon
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Putri sulung Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim, Chloe mengalami kasus pembullyan di sekolah. Karena kasus itu Chloe sempat down dan tak berani masuk sekolah hingga sebulan lamanya.

Belakangan hal itu baru diketahui Lee dan Moe. Lee menceritakan bahwa purtrinya sempat menangis 3 jam karena tak berani mengakui apa yang telah dilakukan orang yang membullynya.

"Chloe itu 3 jam nangis, dia enggak berani jujur. Akhirnya baru cerita setelah 3 jam ngobrol (Chloe sambil menangis)," ujar Lee di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Oktober 2019.

Beda dengan sang suami, Moa justru lebih tenang dalam menghadapi kasus yang dialami putrinya. Ia mengaku lebih fokus terhadap psikologi buah hatinya, dan terus memberi masukan positif.

"Paling kita cuma bisa encourage dia. Kita enggak bisa prediksi terjadi kita enggak bisa kontrol. Yang penting kita kontrol kita sendiri aja," kata Moa.

Saat ini kondisi Chloe sudah baik-baik saja, ia lebih memilih untuk pindah meja dan menjauh dari orang-orang yang membullynya selama ini.

"Dia pilih (pindah) meja sih. Untung orangnya ceria," kata Lee.