Single Baru Selena Gomez, Bikin Hailey Baldwin Panas

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram/selenagomez

VIVA – Pada Selasa malam, 22 Oktober 2019 lalu, Selena Gomez memposting single barunya "Lose You to Love Me". Mengetahui single baru Selena Gomez, Hailey Baldwin langsung merespons. Respons ini diungkapkan setelah penggemar menduga, lagu baru Selena Gomez menceritakan tentang perasaan Selena Gomez untuk Justin Bieber yang kini sudah menjadi suami Hailey Baldwin.

Dikutip laman People, pada Selasa malam, Baldwin, 22, langsung memposting screenshot lagu “I'll Kill You” milik Summer Walker ke Instagram Story-nya. Unggahan Hailey Baldwin ini pun menyebabkan para penggemar mempertanyakan, apakah, Hailey Baldwin sedang menanggapi lirik single terbaru Selena Gomez? Penggemar memang bukan tanpa alasan mengungkapkan pendapat tersebut, sebab sepertinya isi lirik lagu tersebut ada hubungannya dengan kehidupan Hailey Baldwin dan juga Justin Bieber saat ini.

Baca Juga: Narkoba Rentan jadi Pelarian Pasangan yang Selalu Bertengkar

Model tersebut pun sempat menanggapi komentar netizen yang beranggapan bahwa lagu “I'll Kill You” ditujukan untuk Selena Gomez. Namun balasan komentar Hailey Baldwin telah dihapus dan sebelum dihapus, berhasil di screenshot oleh akun Just Jared.

"Tolong hentikan omong kosong ini ... tidak ada tanggapan itu," tulis Hailey Baldwin, menurut tangkapan layar yang diperoleh Just Jared.

Mengenai single baru Selena Gomez yang membuat Hailey Baldwin merasa lagu itu ditujukan untuk suaminya, netizen juga banyak yang berkomentar.

"Saya tidak mencoba memulai drama apa pun dan saya belum pernah berbicara tentang Hailey Baldwin sebelumnya," tulis seorang pengguna, menambahkan, "Saya tidak pernah percaya hal-hal yang dikatakan Selenators tentang dirinya sampai sekarang, maksud saya itu bukan kebetulan. Memposting cerita ini tepat setelah lagunya dirilis."

Membela Selena Gomez, ada juga pengguna Twitter yang berkomentar, "Selena Gomez merilis sebuah lagu ... tentang pengalaman hidupnya dengan seorang mantan dan meninggalkannya, Justin Bieber sekarang menikah dengan Hailey Baldwin, dan seperti 5 menit kemudian Hailey Baldwin memposting ini. Ini bukan pertama kalinya, mungkin bukan yang terakhir."

Meski hal ini bikin heboh jagad dunia maya, Selena Gomez (27) justru masih diam. Dia belum mengungkapkan, apa alasan di balik pembuatan lagu itu. Selena juga belum menceritakan, dari mana inspirasi lagu itu.

Seperti diketahui, lirik single "Lose You to Love Me" mengungkapkan detail hubungan yang beracun, dan banyak penggemar yakin ini tentang hubungan putus nyambungnya dengan Justin Bieber (25). Namun, Justin Bieber justru memilih Hailey Baldwin hanya beberapa bulan setelah menyatakan putus lagi dengan Selena Gomez pada Maret 2018.

"Set fire to my purpose and I let it burn / You got off in the hurtin’ when I wasn’t yours,” begitu sekilas penggalan lirik lagu terbaru Selena Gomez yang tampaknya merujuk pada album Bieber's 2015 Purpose.

Kemudian dalam penggalan lirik berikutnya, Selena Gomez menuliskan lirik lebih spesifik, “In two months you replaced us like it was easy / Made me think I deserved it in the thick of healing.”

"Lagu ini terinspirasi oleh banyak hal yang telah terjadi dalam hidup saya sejak merilis album terakhir saya,"  ujar Selana Gomez beberapa waktu lalu. Dalam sebuah pernyataan, Gomez juga mengaku ikut menulis lirik lagu itu.

"Saya pikir itu penting untuk berbagi musik, karena saya tahu banyak yang bisa berhubungan dengan fakta bahwa jalan menuju penemuan diri umumnya datang melalui bekas luka dalam kehidupan seseorang."

"Saya ingin orang merasakan harapan dan tahu akan keluar dari sisi lain yang lebih kuat dan bisa menemukan versi diri Anda yang lebih baik," tambahnya.

Selama tahun lalu Selena Gomez juga telah memposting video dan foto dari studio di akun media sosialnya, mengisyaratkan ada kelanjutan dari album solo 2015-nya, Revival, yang memulai debutnya di No.1 di Billboard 200.

"Saya merasa beberapa pilihan berikutnya yang akan saya buat sangat penting, jadi saya berusaha untuk benar-benar rajin dan sabar dalam segala hal," katanya kepada para penggemarnya awal tahun ini. "Album ini akan segera hadir," kata Selena Gomez ketika itu.