Masih Pengantin Baru, Jerinx SID: Berkat Jamu Gadis, Semalam 11 Kali

Jerinx resmi menikahi Nora Alexandra
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kehidupan Jerinx SID dengan Nora Alexandra setelah resmi menjadi pasangan suami istri, 5 Oktober 2019 lalu selalu jadi sorotan. Sebagai pasangan pengantin baru, mereka tak henti mengumbar kebahagiaan dan kemesraan. Termasuk, soal kehidupan ranjang.

Baru-baru ini, di akun Instagram miliknya, Jerinx bahkan memposting video nyeleneh. Di usia nya yang sudah menginjak kepala empat, Jerinx ternyata masih sangat perkasa. Ia pun seolah mengisyaratkan telah melakukan hubungan intim 11 kali selama satu malam.

Baca Juga: Single Baru Selena Gomez ,Bikin Hailey Baldwin Panas

"Berkat jamu gadis, semalam, 11 kali," katanya dalam video yang dia unggah.

Tak hanya itu, lewat caption, dia juga bertanya pada Netizen,"Usia 42 tapi bikin meledak 11 kali itu termasuk prestasi apa tidak? Thanx to Jamu Gadis," tulisnya.

Melihat postingan Jerinx, kolom komentar di akun instagram Jerinx ramai.

"No video= hoax."

"Ampun suhu.... bagi tips and trik dong pakde @jrxsid."

"11x. Apa ga kejang² dengkulnya ?"

"Gileee 11 kali ga lodoh itu bli?"

Seperti diketahui, setelah resmi menikah, Jerinx dan Nora memang selalu tampak bahagia. Bahkan saat di hari pernikahannya mereka tak berheni mengunggah foto dan video dengan busana adat pengantin khas Bali.

Dalam salah satu unggahan, Jerinx sempat memperlihatkan hari pertama yang mereka lakukan bersama sebagai pasangan yang sah.

“Hari pertama sebagai suami-istri. Ini kami isi dengan mengaji massage mengaji massage Bali Holiday,” tulis pria bernama asli Ari Astina tersebut saat telah resmi menjadi suami istri.

Unggahan mereka dikomentari positif oleh para warganet. Mereka suka dengan kebersamaan Jerinx dan Nora. Tak sedikit pula kalangan selebriti yang mengucap selamat akan hari bahagia Jerinx dan Nora.