Wishnutama jadi Menteri Pariwisata, Wina Natalia: Selamat Bekerja Ayah

Wishnutama datang ke Istana Kepresidenan Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

VIVA – Pendiri stasiun TV NET, Wishnutama resmi dilantik sebagai menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu, 23 Oktober 2019. Mantan suami Wina Natalia ini dipilih Presiden Joko Widodo untuk menggantikan posisi Arief Yahya.

Keputusan Jokowi memilih Wishnutama sebagai bagian dari susunan Kabinet Indonesia Maju, rupanya memberikan rasa bangga dan kebahagiaan untuk keluarga. Bahkan, mantan istri Wishnutama, Wina Natalia ikut bahagia dengan dipilihnya sang mantan suami menjadi menteri.

Baca Juga: Single Baru Selena Gomez, Bikin Hailey Baldwin Panas

Wina Natalia bahkan memberikan ucapan selamat untuk sang mantan suami. Lewat akun Instagram miliknya, dia menulis, "Selamat bekerja Ayah @wishnutama, Semoga dapat membawa pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia semakin maju."

Pesan ucapan selamat Wina Natalia itupun di teruskan pula untuk Bubu @gistaputri @sbngram @sakinatama @salvadityatama @sultansaladynetama dan @duniamanji.

Tak cuma sekadar ucapan selamat, Wina Natalia juga memajang foto Wishnutama bersama putranya. Melihat postingan Wina, banyak yang memuji keakraban keluarga mereka, meski kini sudah tak lagibersama.

"walaupun kalian tdk kenal saya, saya sudah follow minda dan manji dr zaman twitter dlu, ada rasa senang dan bangga bisa melihat proses keluarga kalian semakin sukses minda @winatalia," tulis komentar salah satu warganet.

Ada juga yang berkomentar,"Salah satu kado terindah sweet seventeen buat salva yah minda."

"hadiah ulang tahunnya kakak salva y kak."

"G nyangka pk wisnu jd salah 1 mentri."

"keren pasti gk ngira ya ayahnya bakal jd pejabat..rejeki anak sholeh dan sholehah .@winatalia @wishnutama."

"aaa.. bangga bgt aku minda @winatalia pas liat dan denger ayah @wishnutama jd menteri pariwisata dan ekonomi kreatif. aku ikut berdoa semoga ayah @wishnutama bisa membawa Indonesia semakin maju."