Foto Topless, Nikita Mirzani: Diapit 2 Lelaki Lunglai

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi

VIVA – Tampil sensasional bukan hal baru untuk aktris Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu kembali jadi perhatian publik. Sederet sensasi dan kontroversi pernah dijalaninya, mulai dari perseteruan dengan sesama public figure sampai pengacara hingga beberapa kali kasus perceraian. 

Yang terbaru, Nikita membuat kehebohan lewat foto yang diunggahnya di Instagram. Saat berlibur di Bangkok, ia mengunggah foto dirinya yang sedang topless dari arah belakang. Sehingga bagian punggung Niki terekspos dengan jelas. Terlihat ia mengenakan bawahan bikini di area kolam renang.

Foto itu semakin menjadi perbincangan karena dua laki-laki yang merupakan teman baik Nikita berada tepat di depannya.

Ia pun mengunggah caption nyeleneh, "Kadal betina diapit 2 laki2 lunglai," pada keterangan foto yang diunggah pada, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Kalau artis lain biasanya mendapat hujatan dari netizen atas foto-foto yang dianggap kelewat terbuka, maka berbeda untuk Niki. Ia justru mendapatkan banyak pujian di kolom  komentar Instagramnya.

"Anjiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrr........youu roocckkkkkk nyaaiiiiiiiiiiii," ujar pengguna Instagram.

"Nyaiiii idolaaa kuuuuu wanita terpecahhhh," kata pengguna lain.

Bahkan ada yang iri dengan lekuk tubuh Nikita Mirzani yang meski telah memiliki tiga anak masih saja terlihat bagus. "Iri bgt dah ... Beranak 3 masi hot bgt badannya.. Lah aku baru 1 udah g karuan," ucapnya.