Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Pamer Momen Rapat Pertamanya

Krisdayanti
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA – Krisdayanti menjalani tugas pertamanya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat di Komisi IX yang mengurus bidang kesehatan, kependudukan, ketenagakerjaan, dan transmigrasi.

Lewat Instagram Story-nya, Krisdayanti mengunggah momen rapat di gedung DPR. Penyanyi yang akrab disapa KD itu juga mengabadikan momen tersebut di laman akunnya.

Ada tiga foto yang memperlihatkan suasana di dalam ruang rapat gedung DPR. Krisdayanti pun menulis bahwa rapat tersebut adalah tugas pertamanya. 

"Bismillahirrahmanirrahim. Tugas pertama memenuhi rapat internal di komisi IX (kesehatan, kependudukan, ketenagakerjaan dan transmigrasi)  bersama wakil ketua DPR RI yang membawahi komisi kokesra @cakiminow dan ketua-ketua komisi IX yg baru saja dilantik. Selamat bekerja lebih baik," tulis mantan istri Anang Hermansyah itu, Rabu, 30 Oktober 2019.

Baca Juga: Jokowi Dilantik, Krisdayanti: Mari Dukung untuk Emban Tugas 5 Tahun

KD duduk bersama anggota dewan perempuan lainnya seperti Ribka Tjiptaning dan Elva Hartati. Istri Raul Lemos itu tampak anggun mengenakan atasan bermotif batik berwarna hitam. Ada aksen lurik merah dengan garis putih membentuk v-neck di bagian depan dan bawah lengan.

Sahabat dan rekan selebriti turut mengomentari fotonya. Mereka memberi dukungan dan selamat kepada KD. Harapan agar Krisdayanti senantiasa sehat dan bisa mengemban amanah sebagai wakil rakyat pun mengalir.

"Selamat bertugas mimi @krisdayantilemos sayang. Semoga dilancarkan yoo," tulis Inggrid Kansil.

"Selamat bertugas KD sayang sukses selalu yah," kata Wardatul Asriah.

"Semangat bekerja dear KD," kata warganet.

Sejak diunggah sekitar tujuh jam lalu, postingan tersebut sudah disukai lebih dari 11 ribu warganet.