Rowoon 'Extraordinary You' Bosan Ditanya Terus soal Tinggi Badannya

Rowoon SF9 di drama Extraordinary You.
Sumber :
  • MBC

VIVA – Drama Extraordinary You keluaran MBC selalu menarik perhatian masyarakat setiap tayang pada Rabu dan Kamis. Alur cerita antara Dan Oh (Kim Hye Yoon), Haru (Rowoon SF9), dan Baek Kyun (Lee Jae Wook) dikemas menarik dengan alur komedi romantis yang tak biasa. 

Pada episode pekan lalu, di bawah pohon tua sekolahnya, Haru menunggu Dan Oh yang tidak kunjung datang karena terbaring di rumah sakit. Namun beberapa hari berlalu akhirnya Dan Oh pergi menuju sekolah dan mencari Haru di setiap sudut hingga menemukannya di pohon tua yang menjadi tempat mereka berjanji bertemu.

Pada momen itu, Dan Oh menghampiri Haru dengan bergelimang air mata kemudian dipeluk oleh Haru. Tidak lama kemudian ternyata Haru mencium Dan Oh. Scene ini pun menarik perhatian para penonton, hingga MBC Drama membagikan video di balik layar adegan tersebut. 

Dalam video itu, terlihat Haru (Rowoon) dan Dan Oh (Kim Hye Yoon) tengah berlatih untuk adegan romantis tersebut. Haru bahkan terlihat melebarkan kakinya lantaran Dan Oh terlihat kesulitan menggapainya saat berlatih adegan tersebut. Rowoon tampak berusaha menyesuaikan tinggi badan Kim Hye Yoon (Dan Oh) yang lebih pendek darinya. 

Baca Juga: Lee Naeun, di Balik Joo Da 'Extraordinary You' yang Bikin Geregetan

Video tersebut menimbulkan banyak reaksi dari penggemar yang kesengsem. Diketahui, Haru (Rowoon), memiliki tinggi hampir dua meter. Tubuh tingginya tersebut kerap membuat orang penasaran apa rahasianya.

Rasa penasaran netizen pun akhirnya terjawab setelah MBC merilis sebuah wawancara dari para pemeran drama, Extraordinary You. Salah satunya terkait tinggi badan Rowoon SF9 yang ditanyakan oleh Kim Hye Yoon. Rowoon mengungkapkan rasa frustrasinya karena sering mendapat pertanyaan ini.

"Biasanya, orang sering bicarakan tinggi badan saya ketika mereka tidak bisa memikirkan hal lain untuk dikatakan," kata Rowoon seperti dikutip dari laman Koreaboo
 
Rowoon kemudian menjelaskan bahwa ketika dia masih kecil, pria kelahiran 1996 ini banyak makan dan banyak tidur.  Namun dia menambahkan bahwa alasan terbesar mungkin karena faktor genetika.

"Saya pikir alasan terbesar (saya tinggi) adalah genetika. Tinggi kedua orangtua saya adalah 174 sentimeter dan saudara perempuan saya tingginya 177 sentimeter.  Apakah itu menjawab pertanyaan Anda?" jawab Rowoon.