Soal Tabrak Taksi, Polisi: Jungkook BTS Tidak Mabuk

Jungkook BTS
Sumber :
  • kstarlive

VIVA – Personel termuda BTS, Jungkook mengalami kecelakaan. Dilaporkan Jungkook mengendarai Mercedes Benz di lingkungan Hannam di Distrik Yongsan pada 2 November lalu ketika ia melanggar peraturan lalu lintas dan menabrak taksi.  

Setelah kecelakaan itu, baik Jungkook dan sopir taksi menerima perawatan di rumah sakit akibat luka memar. Menyusul laporan tentang Jungkook yang terlibat dalam kecelakaan mobil, polisi mengklarifikasi bahwa Jungkook tidak mengemudi dalam keadaan mabuk. 

Seorang sumber dari kepolisian mengatakan, Jungkook mengendarai mobilnya sendiri di daerah Hannam ketika dia mengalami kecelakaan mobil dengan taksi.  Kasus ini saat ini tengah dalam penyelidikan internal karena diagnosis medis pengemudi taksi belum diterima. 

“Setelah diagnosis medis diterima atau kerusakan pribadi dikonfirmasi, Jungkook akan dipesan dan diselidiki," kata seorang sumber di kepolisian seperti dikutip dari laman Soompi.  

Saat ini, pihak kepolisian juga belum berencana untuk memanggil Jungkook.  Hal ini lantaran bahwa Jungkook ditemukan tidak mengemudi di bawah pengaruh alkohol setelah mengambil tes ketenangan.

Big Hit juga merilis pernyataan resmi dan menyatakan bahwa Jungkook mengakui bahwa dia melanggar UU Lalu Lintas jalan segera setelah kecelakaan.  

"Lokasi kecelakaan diselesaikan dan pemeriksaan polisi selesai sesuai dengan proses yang seharusnya, dan penyelesaian damai dilakukan dengan korban sesudahnya” bunyi keterangan resmi Big Hit.