Tampilannya Ditiru saat Pesta Halloween, Deddy Corbuzier: Kurang Ajar!

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram/mastercorbuzier

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, penyanyi Melly Goeslaw sempat ngamuk karena gaya dan penampilannya ditiru oleh Bubah Alfian pada saat pesta Halloween. Amarah Melly semakin memuncak ketika Rossa, Vidi Aldiano, dan BCL ikut menertawakan gaya Bubah yang menirukan dirinya.

Namun tidak berlangsung lama, Melly dan beberapa artis tersebut akhirnya berdamai. Tidak jauh berbeda dengan Melly, presenter Deddy Corbuzier pun menjadi tokoh yang penampilannya ditiru secara total oleh beauty vlogger, bernama Cindercella.

Cindercella mengenakan busana dan make up yang sangat mirip dengan penampilan jadul Deddy Corbuzier dalam sebuah pesta Halloween, lengkap dengan mata yang hitam dan rambut botaknya. 

Ternyata penampilan Cindercella tersebut direspons langsung Deddy Corbuzier. Ayah satu orang anak itu mengunggah sebuah video yang menampilkan Cindercella sedang berpenampilan sepertinya dirinya di masa lalu. Deddy merasa sangat kagum dan memuji kemampuan make up Cindercella.

Berbeda dengan Melly, Deddy justru sangat senang dan bangga ketika diri dan penampilannya ditiru oleh Cindercella.

“@cindercella ANDA KURANG AJAR. PIKIR GW SETAN?! TAPI KOK YA LUCU ???????????????? BADJINGAN... GUE KAYA GITU YA DULU,” tulis Deddy sebagai caption.

Bahkan saking bagusnya, Deddy mengatakan bahwa awalnya ia mengira sosok yang ada dalam video itu benar-benar dirinya dan bukan Cindercella.

“DAMN ITS A COOL MAKE UP!! Gue di kirimin sekelibat mikir itu gue.. ????,” tulis Deddy.