Foto Tanpa Busana, Perut Six Pack Atta Halilintar Bikin Netizen Salfok

Youtuber Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram.com/@attahalilintar

VIVA – Tingkah laku Youtuber dengan jumlah subscriber tertinggi di Indonesia yakni Atta Halilintar memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Kali ini, Atta kembali menjadi buah bibir di kalangan masyarakat khususnya warganet karena foto yang diunggahnya.

Youtuber kelahiran Riau itu mengunggah potret dirinya tanpa busana ketika sedang berada di sebuah kolam renang di daerah Bali. Atta terlihat duduk di pinggir kolam renang dengan hanya mengenakan celana hitam saja.

Melalui caption yang ditulisnya, youtuber berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sedang berbulan madu. Namun caption tersebut tak diteruskan oleh Atta, ia malah menyerahkan kepada warganet untuk mengisi titik-titik yang ada di caption tersebut.

“Honeymooon tapi............ (isi sendiri titik2 nya ????)” tulis Atta.

Namun sepertinya, warganet tidak fokus dengan caption yang ditulis Atta. Warganet malah fokus kepada tubuh Atta dalam foto tersebut yang tampak sangat seksi dengan perut kotak-kotak yang dimilikinya.

Foto tersebut pun dipenuhi banyak komentar warganet yang dibuat meleleh dengan tubuh Atta Halilintar. Banyak warganet kagum dan memuji otot dan perut kotak-kotak Atta Halilintar.

“Uhh bang Atta, berotot sekalii.”

“Aduhhhh Atta, roti sobeknya kereenn banget.”

“Berotot, berduit, berotak, kumplit lah mantappp.”

“Ya ampunn perutnyaaa buat guee salfookkkk.”