Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 6 November 2019 | 08:02 WIB

Ada Bom di Lokasi Syuting Film Angelina Jolie, The Eternals

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Wahyu Firmansyah
Foto :
  • Instagram/Marvel
Angelina Jolie

VIVA – Sebuah Bom ditemukan tidak jauh dari lokasi syuting film Marvel, The Eternals di Kepulauan Canaria, Spanyol. Bom yang ditemukan diduga sisa dari pangkalan Jerman yang pernah menempati tempat itu saat perang dunia. Adanya bom di dekat lokasi syuting, membuat para kru film panik, termasuk Angelina Jolie yang jadi salah satu pemain dalam film tersebut.

Akibat ditemukannya bom itu, seluruh pemeran termasuk Angelina Jolie dan Richard Madden termasuk kru film dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

Baca Juga

Baca Juga: Gara-gara Gosip jadi Cepu Polisi, Nikita Mirzani Dijauhi Rekan Artis

Pihak berwenang pun langsung mengamankan bom yang meskipun tidak meledak namun tetap meresahkan para pemain dan kru film The Eternals saat itu.

Terpopuler

"Itu jelas mengerikan bom bisa berada di sana selama beberapa dekade tak tersentuh tapi siapa yang tahu, apa mungkin akan terjadi (ledakan) jika ada pemicunya," ujar seorang sumber yang dikutip VIVA dari NME, Rabu, 6 November 2019.

Ia kembali menyampaikan jika Angelina Jolie dan Richard Madden telah meninggalkan lokasi, ia bersyukur para pihak ahli yang berwenang segera menangani bom itu.

"Beberapa bintang besar dunia berada di lokasi syuting saat itu, tidak ada yang ingin mengambil risiko, untung para ahli segera menanganinya," ucapnya.

Diketahui salah satu proyek baru Marvel yang layak dinanti adalah film The Eternals, dibintangi sejumlah aktor berbakat dunia. Banyak di antaranya tengah naik daun, mulai dari Angelina Jolie, Salma Hayek, Richard Madden dan masih banyak lagi.

Jika dilihat dalam komik, The Eternals adalah spesies super kuat yang merupakan cabang dari proses evolusi yang menciptakan kehidupan makhluk di Bumi. Para penciptanya, alien Celestial, menginginkan Eternal untuk menjadi pembela Bumi.

Film yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Marvel Cinematic Universe ini direncanakan  akan tayang pada 6 November 2020.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Benda Mirip Bom Ditemukan di Tengah Jalan Trans Sulawesi
TVONE NEWS - 3 bulan lalu