Gak Nyangka, Deretan Aktor Korea Ini Ternyata Usianya di Atas 35 Tahun

Lee Jun Ki, Gong Yoo, dan Hyun Bin
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Bagi para penggemar drama Korea atau drakor, para aktor dan aktris yang tampan dan cantik pasti yang paling ditunggu, selain jalan ceritanya  yang menarik. Gaya yang keren dan wajah memesona para pemeran drama Korea selalu selalu punya daya pikat yang menyihir para penontonnya.

Meski kini semakin banyak wajah-wajah baru yang bermunculan, tapi tak dimungkiri pesona aktor para aktor senior selalu memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya. Bahkan di antara para aktor senior itu masih banyak yang memiliki penampilan gagah dan ganteng tak kalah dengan para pendatang baru yang lebih muda.

Dengan usia yang sudah mencapai di atas 35 tahun, para aktor berikut ini tak cuma tampan tapi juga berkarisma. Dikutip dari laman Soompi, berikut 15 aktor yang tak disangka sudah berusia di atas 35 tahun.

Hyun Bin

Siapa sangka ternyata aktor yang pernah bermain dalam drama My Lovely Kim Sam Soon ini telah berusia 37 tahun pada 25 September lalu. 

Lee Joon Gi

Aktor Lee Joon Gi pernah memenangkan tiga penghargaan SBS Drama sekaligus dalam drama Moon Lovers untuk kategori Ten Star Award, Hanryu Star Award, dan Best Couple. Namun, siapa sangka ternyata Lee Joon Gi sudah berusia 37 tahun di 17 April lalu.

Lee Dong Wook

Aktor tampan ini beberapa tahun belakangan selalu menghiasi layar kaca dengan membintangi beberapa drama kenamaan seperti Goblin hingga Touch Your Heart. Namun, siapa sangka Lee Dong Wook sudah berusia 38 tahun pada 6 November besok. Meski sudah mau menginjak usia kepala 4, tapi pesonanya enggak memudar ya?

Jo In Sung

Siapa sangka Jo In Sung yang juga bersahabat dengan Lee Kwang Soo, D.O. EXO, Kim Woo Bin ini telah berusia 38 tahun. Beberapa drama Jo In Sung yang pernah diperankannya antara lain It's Okay That's Love, The Winter That Wind Blows.

Kim Nam Gil

Kim Nam Gil diketahui telah berusia 38 tahun pada 13 Maret lalu. Nama Kim Gil mungkin sudah tidak asing lagi. Beberapa drama yang membesarkan namanya antara lain Queen Seon Deok, Bad Guy, hingga yang terbaru The Fiery Priest

Jo Jung Suk

Suami penyanyi Korea Gummy, Jo Jung Suk diketahui akan memasuki usia 39 tahun pada 26 Desember besok. Beberapa drama yang telah dibintanginya antara lain Don't Dare To Dream, Two Cops, dan Oh My Ghost.

Jin Goo

Aktor yang namanya bersinar lantaran memerankan karakter seorang tentara di drama DOTS bersama Song Joong Ki ini diketahui telah berusia 39 tahun pada 20 Juli lalu. 

Gong Yoo

Gong Yoo diketahui telah berusia 40 tahun pada 10 Juli tahun ini. Beberapa drama yang pernah dibintanginya antara lain Coffee Prince, hingga yang terbaru Goblin.

Won Bin

Siapa sangka aktor ganteng ini sudah menginjak usia 42 tahun pada 10 November mendatang. Beberapa drama yang pernah dibintanginya antara lain Friends, Tough Guys Love hingga Autumn Tale. 

So Ji Sub

Aktor yang diketahui tengah menjalani asmara dengan salah satu pembawa acara televisi ini diketahui telah bersuia 42 tahun. Beberapa drama yang melambungkan nama So Ji Sub antara lain Oh My Venus, Master Sun hingga Terius Behind Me

Ji Sung

Aktor tampan ini telah berusia 42 tahun awal tahun ini. Beberapa drama yang melambungkan namanya antara lain Doctor John hingga Kill Me Heal Me.

Song Seung Heon

Aktor yang pernah beradu akting dengan Song Hye Kyo ini diketahui telah berusua 43 tahun Oktober lalu. Meski 43 tahun tetapi parasnya tetap memesona yah.