Kristen Stewart Akui Mau Menikah dengan Robert Pattinson

Kristen Stewart dalam Twilight
Sumber :
  • Temple Hill Entertainment

VIVA – Kristen Stewart mengakui jika Robert Pattinson adalah cinta pertamanya dan pernah sangat dia inginkan. Dalam sebuah wawancara, Stewart mengungkap bahwa dia pernah ingin menikah dengan Robert Pattinson.

"Kami bersama selama bertahun-tahun, dia cinta pertamaku," aku Kristen Stewart ketika hadir di acara The Howard Stern Show, dikutip juga oleh People, 5 November 2019.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson jadi pasangan nyata berkat pertemuan mereka di Twilight. Novel dan filmnya begitu populer, ternyata malah membuat hubungan mereka tak nyaman.

Aktris 29 tahun itu mengenang, kerap tampil sebiasa mungkin karena tak ingin memuaskan paparazzi yang mengikuti mereka. Namun akhirnya, malah jadi bumerang sendiri.

Baca Juga: Kata Kristen Stewart, Robert Pattinson Paling Cocok Perankan Batman

"Kami tak ingin bergandengan tangan ketika jalan bareng, karena kami kayak, 'Kita enggak akan memberikan apa mau mereka.' Tapi kemudian, kami tidak bisa jalan bareng sambil gandengan dan itu menyebalkan," tuturnya.

Menjadi figur publik yang kerap jadi sorotan, Kristen Stewart juga merasa, membuat hubungannya terasa menyesakkan. Ketika bersama Robert Pattinson, dia merasa orang-orang terlalu berlebihan menyikapinya.

"Orang-orang sangat ingin aku dan Rob bersama sehingga hubungan kami jadi sebuah produk. Itu bukan lagi kehidupan yang nyata dan menjijikan buatku. Bukan maksudku untuk bersembunti atau menyembunyikan apapun yang aku lakukan dalam hidupku. Aku hanya tak ingin jadi bagian dari cerita untuk nilai hiburan," Stewart meluapkan perasaannya.

Namun saat ditanya apakah dia ingin menikahi Robert Pattinson, Kristen Stewart tak menampiknya. 

"Aku menginginkannya (menikah dengan Robert Pattinson), ya. Enggak tahu ya, aku bukan orang yang sangat tradisional, tapi di waktu yang sama, setiap hubungan yang aku bangun, aku pernah memikirkannya," ujar Kristen Stewart kemudian. 

Kristen Stewart dan Robert Pattinson putus setelah aktris Charlie's Angels itu ketahuan selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders pada tahun 2012. Saat ini, Kristen Stewart berpacaran dengan penulis naskah Dylan Meyer setelah putus dari model Stella Maxwell.