Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 6 November 2019 | 21:14 WIB

Dilarang Pacaran oleh Anak, Yuni Shara Mengaku Pernah Backstreet

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Aiz Budhi
Foto :
  • Instagram/yunishara36
Yuni Shara

VIVA – Setelah bercerai dari Henry Siahaan pada 2008 lalu, hingga saat ini penyanyi senior Yuni Shara tampaknya masih betah menjanda. Diketahui, Yuni juga pernah menjalin asmara dengan Raffi Ahmad, namun tidak berlanjut ke pelaminan.

Setelah putus dari Raffi, Yuni Shara jarang terdengar menjalin asmara dengan seseorang. Ternyata, kakak dari Krisdayanti itu punya alasan tersendiri untuk tidak mau berpacaran atau menikah.

Baca Juga

Alasan tersebut dijelaskan Yuni, saat melakukan sesi wawancara dengan Ussy Sulistiawaty. Penyanyi kelahiran Malang itu menjelaskan, bahwa kedua anaknya, yakni Cavin dan Cello melarang dirinya untuk berpacaran.

“Pertama, karena awalnya memang gak boleh sama anak-anakku untuk berhubungan,” ujarnya di channel YouTube Ussy Andhika Official, dikutip Rabu 6 November 2019.

Terpopuler

Meski dilarang oleh kedua anaknya, Yuni mengaku kalau dirinya sempat pacaran sembunyi-sembunyi. Tapi, akhirnya hubungan tersebut tidak berlangsung lama.

Karena selalu gagal dan tak diperbolehkan oleh kedua anaknya, membuat Yuni akhirnya sama sekali tidak terpikir untuk berpacaran lagi ataupun menikah.

“Sempat punya pacar, tapi gagal. Pernah pacaran lagi, diam-diam, karena takut sama anak. Feeling anak-anak aku betul. Sampai akhirnya, enggak kepikiran lagi untuk pacaran. Kepikiran ke gerbang pernikahan itu, kayak nightmare ya,” tuturnya.

Meski menutup diri dan tidak mau berpacaran, Yuni menjelaskan bahwa bukan tidak mungkin hal itu berubah, dan suatu saat nanti ia menginginkan sosok pria untuk menjadi suaminya.

“Terserah Gusti Allah. One day punya teman yang bisa sama-sama jalan gitu, lucu kali ya teman ngobrol,” ungkapnya.

Topik Terkait