Penampilan Via Vallen Berubah, Banyak yang Bilang Beda Banget

Via Vallen
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi Via Vallen mendadak jadi perbincangan. Ini lantaran penampilannya yang dinilai tampak berubah. Beberapa foto yang diunggah Via Vallen di akun Instagramnya, membuat warganet penasaran, apa yang membuat Via Vallen tampak begitu berbeda.

Sejumlah foto yang diunggah Via Vallen memperlihatkan penampilannya yang terlihat lebih gemuk, tatanan rambut yang berubah, dan pipinya yang tampak lebih chubby.

Melihat foto-foto yang diunggah Via Vallen, membuat warganet pun curiga, apa benar Via Vallen melakukan filler bibir? Tak jarang pula, pipi nya yang tampak chubby, membuat Via Vallen dijuluki bakpao.

Baca Juga: Permintaan Bilqis pada Ayu Ting Ting untuk HUT ke-7 dan 8 Bikin Kaget

"Mbak, pipimu nyempluk."

"Bakpao," tulis komentar lainnya.

"Kok jd bulet gt sih. ."

"Endutan sekrg."

Lewat foto yang diunggahnya, Via Vallen tampak berpose dengan latar belakang taman penuh bunga, bertuliskan Dream World. Via mengenakan dress flower dengan leher sabrina dan topi. Banyak yang menilai, Via tampak lebih gemuk, namun ada juga yang mengatakan, Via Vallen tampak lebih muda.

"Asli beda bgt Vi kamu."

"iyaa mb via wjahnya brubah yaa."

"Kamu kok tambah cibi."

"Useh jdi bulet amat, jadi lebih kliatan anak sma... uuuhhuuuyyy," komentar lainnya menanggapi penampilan baru Via Vallen.