Ayahanda Olga Lydia Berpulang, Triawan Munaf hingga Jokowi Ucap Duka

Olga Lydia
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA – Keluarga Olga Lydia tengah berduka. Ayahandanya, Ir. Ferdinand Hertadi meninggal dunia di usia 84 tahun. Dalam suasana duka tersebut, beberapa artis dan juga tokoh terlihat hadir melayat ke rumah duka untuk berbelasungkawa pada keluarga Olga Lydia.

Olga Lydia bahkan terkejut, bukan cuma kerabat dan sahabat yang hadir memberikan doa saat melayat di rumah duka. Salah satu yang membuatnya terkejut yakni, karena Presiden Joko Widodo ternyata hadir untuk menyampaikan rasa dukanya secara langsung. Tidak hanya itu, Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Triawan Munaf juga turut hadir di sana.

Baca Juga: Di Film Imperfect, Akting Jessica Mila dan Reza Rahadian Bikin Baper

"RIP ayahanda tercinta Olga Lidya...Pioneer and founder of Lion’s Club di Indonesia," tulis Triawan di akun Instrtagram beserta foto saat ia tengah melayat.

Dalam unggahan tersebut ia juga menuliskan bahwa Ferdinand Hertadi meninggal pada Selasa, 5 November 2019, pukul 14:30. Almarhum di semayamkan di Grand Heaven Pluit (Ruangan 201) Jl. Pluit Raya No.191-193, Jakarta Utara.

"Mohon doa dan kebaikan Bapak/Ibu, teman-teman sekalian, semoga Almarhum mendapat kebahagiaan abadi di surga," tulis Triawan menutup Unggahan tersebut.

Meski telah berlalu beberapa hari lalu, kesedihan bahwa sang ayah telah berpulang, juga masih dirasakan Olga Lydia. Lewat sebuah tulisan ia mencurahkan kerinduannya pada sang ayah.

Olga Lydia juga memajang foto sang ayah. Penuh dengan rangkaian mawar putih, foto almarhum diletakkan berdekatan dengan salib Yesus. Melihat unggahan Olga Lydia, ungkapan duka membanjiri kolom komentar. Mulai dari para rekan selebriti, maupun para fans Olga Lydia, ikut berduka dan turut mendoakan almarhum.