Dilamar Kekasih, Kesha Ratuliu Memang Ingin Nikah Muda

Kesha Ratuliu lamaran.
Sumber :
  • Instagram/kesharatuliu05

VIVA – Akhirnya apa yang telah direncanakan oleh Kesha Ratuliu dan sang kekasih, Adhi Permana, bisa terlaksana. Pasangan ini menggelar acara lamaran, hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story keponakan Mona Ratuliu itu.

Meski baru berusia 21 tahun, Kesha terlihat mantap dengan pilihanya itu. Keduanya memang sejak lama mengungkapkan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi.

Dalam acara yang membahagiakan itu, kedua keluarga menggunakan pakaian serba merah muda. Kesha terlihat menawan dengan hijab merah muda yang dipadukan dengan kain yang berwarna yang senada.

Beberapa momen coba dibagikan oleh Kesha dalam akun Instagramnya itu, terutama saat ibunda dari Adhi memakaikan cincin di jari manis Kesha.

Momen lain saat Kesha, Adhi, beserta kedua orangtua mereka memamerkan cincin dengan wajah yang amat bahagia. Tak ada raut kesedihan yang terpancar pada hari itu, semua tampak bahagia dan tersenyum lepas.

Sebelumnya, kabar bahagia Kesha Ratuliu akan melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan sang kekasih, Adhi Permana, dibenarkan oleh Mona Ratuliu. Mona mengatakan bahwa  keponakannya itu memang akan menggelar prosesi tunangan pada bulan November 2019. 

"Tanggalnya aku enggak tahu. Bulannya sekitar November," kata Mona saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Mona menganggap meski memiliki wajah yang imut, keponakannya yang kini berusia 21 tahun itu telah dewasa dan mulai serius untuk masa depannya. 

"Sudah mulai serius, karena makin dewasa, mungkin mukanya masih (kelihatan) anak-anak kali ya jadi orang suka kaget. Sebenarnya sudah dewasa," katanya lagi.