Ke Bonbin Jakarta, Member Arashi Hampir Diserang Binatang Buas

Arashi.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Salah satu personel grup idola asal Jepang Arashi, Masaki Aiba, mengaku sempat mengunjungi Indonesia, tepatnya Kebun Binatang di Indonesia untuk syuting salah satu program televisi Jepang.

Hal itu diungkapkannya dalam Jet Storm in Jakarta di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat. Masaki datang bersama personel Arashi lainnya; Satoshi Ohno, Jun Matsumoto, Sho Sakurai, dan Kazunari Ninomiya.

"Senang sekali bisa datang ke Jakarta, untuk Arashi ini pertama kali datang ke Jakarta tapi untuk saya sendiri pernah datang ke Jakarta untuk syuting TV di Jepang dan saat itu saya mengunjungi Kebun Binatang," ucap Masaki Aiba, Minggu, 10 November 2019.

Masaki Aiba ternyata memiliki pengalaman mengerikan saat mengunjungi kebun binatang saat itu. Masaki mengaku hampir saja diserang oleh salah satu hewan buas yang ada di sana. 

Baca Juga: Ke Jakarta, Arashi Terheran-heran: Banyak yang Bisa Bahasa Jepang Ya

Namun, kali ini ia bersyukur sebab kedatangan keduanya di Jakarta bisa bertemu dengan para penggemar, bukan hewan-hewan seperti di Kebun Binatang.

"Kenangan untuk kebun binatang, saya hampir diserang binatang ganas. Jadi saya lari-lari saat itu tapi akhirnya saya bisa bertemu orang-orang, manusia, di Jakarta, saya sangat senang," katanya lagi.

Kedatangan Arashi sendiri untuk memeringati 20 tahun debut mereka yang jatuh pada 3 November 2019 lalu. Untuk lebih dekat dengan para penggemar, Masaki Aiba, Satoshi Ohno, Jun Matsumoto, Sho Sakurai, dan Kazunari Ninomiya memutuskan mengadakan tur yang disebut Jet Storm.

Jakarta menjadi kota pertama yang dihadiri oleh para personel Arashi sebelum berangkat ke Singapura dan keesokan harinya berangkat ke Bangkok dan Taipei.