Ke Jakarta Lagi, GFriend Ketagihan Cicipi Nasi dan Mi Goreng

Member GFriend
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Girl Group asuhan Source Music, GFriend datang ke Indonesia. Mereka tampil menghibur para buddy (sebutan penggemar GFriend) dalam rangka konser Belanja Online 11.11 Big Sale yang digelar oleh Shopee malam ini, dengan membawakan sejumlah lagu.  

Kedatangan Umji, Eunha, Yerin, Sowon, SinB dan Yuju yang ketiga kalinya ke Indonesia ini disambut antusias oleh para penggemar. Tidak sedikit dari para buddy yang penasaran soal ada atau tidaknya permintaan khusus dari keenam member GFriend saat di Indonesia.

Terkait hal tersebut, Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar mengaku tidak ada permintaan khusus dari para personel GFriend.

“Kalau permintaan enggak. Kalau dari sisi standarisasi dalam Shopee membuat acara yang kita pastikan keamanan dari pas sampai bandara, makanya kalau di bandara lumayan enggak ada kehebohan karena kita persiapkan. Dan selama di sini sampai pulang itu sudah kita siapkan, kita punya standar khusus internasional artis,” tuturnya di Emtek Studio Jakarta Barat, Minggu, 10 November 2019.

Terkait dengan menu makanan, Rezki mengaku, juga tidak ada permintaan khusus. Dia menyebut bahwa para personel GFriend sangat tertarik dan terbuka untuk mencicipi makanan khas Indonesia.

“Mereka interesting-nya lumayan terbuka untuk coba Indonesian food. Kalau pas kita coba di live Shopee Agustus kemarin, mereka coba makanan Indonesia nasi goreng, mi goreng dan katanya mereka akan coba lagi,” kata dia.

Rezki pun menyebut bahwa pihaknya telah menyiapkan makanan Indonesia dan makanan yang memang sudah familiar dengan lidah para member GFriend. Bukan cuma itu, pihaknya juga memastikan makanan yang disuguhkan kepada tak hanya lezat, tetapi sesuai standar keamanannya.

“Kita sudah siapkan makanan Indonesia tapi kita juga siapkan makanan yang mereka juga sudah terbiasa. Yang paling penting, selain rasa, juga keamanan dan higienitas sesuai dengan lidah sehingga akan memberikan efek yang bagus,” papar dia.