7 Bulan Hilang usai Selingkuh, Jacqueline Wong Akhirnya Muncul Lagi

Jacqueline Wong
Sumber :
  • Instagram/jacquelinebwong

VIVA – Aktris Hong Kong Jacqueline Wong untuk pertama kalinya update Instagram setelah terakhir muncul tujuh bulan lalu. April lalu. Jacqueline Wong mengunggah postingan minta maaf terkait skandal yang menjeratnya dan penyanyi Andy Hui ke Instagram pribadinya.

Jacqueline Wong bikin heboh ketika ketahuan ciuman dengan penyanyi Andy Hui yang sudah menikah dengan artis Sammi Cheng. Skandal perselingkuhan ini membuat Jacqueline Wong dihujat banyak orang dan memengaruhi kariernya sebagai aktris.

Untuk menghindari kejaran media dan hingar bingar gosip tentangnya, Jacqueline Wong dikabarkan kabur ke luar negeri. Dia juga mengajukan cuti panjang ke agensinya, termasuk stasiun televisi TVB yang menayangkan serialnya.

Kepergian misterius Jacqueline Wong pun menuai banyak rumor. Dari mulai gosip hamil sampai masalah keuangan. Wong bahkan diisukan mengganti namanya dan tinggal di Kanada sebagai agen properti.

Hebohnya skandal Jacqueline Wong membuat TVB juga disebut ambil tindakan. Semua produksi yang melibatkan Jacqueline Wong dikabarkan tertunda. Ada juga yang menyebut, peran Wong diganti artis lain atau dihapus dari ceritanya.

Namun tampaknya, pencekalan terhadap Jacqueline Wong oleh TVB sudah dicabut. Lewat Instagram, aktris 30 tahun itu untuk pertama kalinya update postingan. Dia mengunggah foto setumpuk skrip serial yang dibintanginya, Finding Her Voice.

"Ada kabar bahwa serial ini akan syuting ulang, tapi ternyata tidak. Drama ini bahkan jadi serial spesial ulang tahun TVB, perasaanku campur aduk," tulis Jacqueline Wong di Instagramnya, seperti dikutip VIVA Selasa, 12 November 2019.

Dia menambahkan, "Terlepas dari kebahagiaanku atas tayangnya serial ini dalam format asli, perasaan terbesar dalam hatiku adalah takut. Aku takut skandalku akan memengaruhi rating serial ini. Aku takut menyia-nyiakan kerja keras semua orang," tambahnya.

Jacqueline Wong juga mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang sudah membuat drama ini tetap tayang seperti yang direncanakan. Dia juga berterima kasih pada rekan artis yang sudah memakluminya.