Resmi Pacari Rio Ramadhan, Kekeyi: Jaga Hati Jangan Tergoda Cewek Lain

Rio Ramadhan kekasih Rahmawati Kekeyi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Rahmawati Kekeyi tengah berbahagia karena kini, dia sudah punya kekasih. Pacar baru Kekeyi ialah Rio Ramadhan. Hubungan keduanya memang bisa dibilang masih seumur jagung, karena hal itulah, Rio Ramadhan dan Kekeyi terlihat sering umbar kemesraan.

Meski kabar mereka telah resmi menjalin kasih adalah kabar bahagia, tapi banyak yang tak yakin jika keduanya benar-benar serius menjalin asmara. Banyak yang menduga, mereka hanya sandiwara. Bahkan ada pula yang menuding Rio Ramadhan melakukan pansos demi popularitasnya di dunia hiburan..

Untuk meyakini, bahwa Rio Ramadhan benar-benar telah resmi jadi kekasih Kekeyi, tak segan-segan Rio memajang foto sang kekasih. Bahkan video berisi pesan dalam Kekeyi untuk Rio juga diunggahnya di akun Instagram.

"Sayangku Rio aku kangen banget sama kamu, jaga hati, jaga mata, jaga pikirian, jangan sampai tergoda sama cewek lain ya, karena di sini udah ada aku lo ya. Dan semoga kita bisa bersama selamanya, amin. I Love you," kata Kekeyi dalam rekaman video yang diunggah Rio Ramadhan di akun Instagramnya.

Kebahagiaan Kekeyi sudah resmi menjalin asmara dengan Rio Ramadhan juga sempat diunggah Kekeyi di akun Instagram. Tak seperti Rio yang mengunggah video, Kekeyi justru memajang foto Rio Ramadhan di akun Instagramnya.

Kekeyi menuliskan caption, tak menyangka, hubungannya dengan Rio Ramadhan sudah berjalan dua bulan. "Wah gak nyangka tgl 4 kemaren udh 2bulan kita pacaran. Semoga kita kan terus bersama selamanya ya Bebek @riooramadhn," tulis Kekeyi.

Rio Ramadhan pun langsung membalas pesan Kekeyi dengan kata-kata romantis, "Luv you dear."

Melihat kemesraan keduanya, banyak yang tak yakin Rio Ramadhan tulus menyayangi Kekeyi. Justru banyak warganet khawatur, Kekeyi hanya dipermainkan oleh Rio Ramadhan.

"Key kalau beneran ini cowok tulus sama kamu, saya ikut senang. Tapi kalau cuma numpang nyari sesuatu, saya di garda terdepan buat ngehujat."

"Semoga aja kekey ga d buat mainan sama laki'' itu, mgkn si kekey tersepona karna kegantengannya, tp kalo dia udah d sakitin pasti nangis, hati'' kekey kamu kan blm pernah ketemu sama dia, jangan mau pacaran d online, ajakin ketemu dan kenalin k ortunya jangan cuma beraninya d sosmed doang."

"Perasaan saya GK enak dh semoga tidak dipermainkan ..."