Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 13 November 2019 | 22:27 WIB

Dari Sinetron, Kesha Ratuliu Jajal Peruntungan di Dunia Tarik Suara

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Nuvola Gloria
Foto :
  • istimewa
Kesha Ratuliu kini banting setir ke dunia tarik suara

VIVA – Nama Kesha Ratuliu dikenal sebagai salah satu bintang sinetro Tanah Air. Kemampuan akting di layar kaca, bahkan sudah dimulai perempuan kelahiran 5 Juni 1988 sejak usianya masih sangat belia, yakni sejak tahun 2003.

Beranjak dewasa, Kesha memang tak ingin meninggalkan kariernya di industri hiburan Tanah Air. Dia pun kini mencoba peruntungan dalam dunia tarik suara.  Tak tanggung-tanggung, ponakan dari Mona Ratuliu itu bahkan mengeluarkan single perdana, berjudul 'Tak Mau Berubah'.

Baca Juga

Single ini merupakan sebuah pembuktian akan eksistensi Kesha di dunia hiburan tanah air. Baru diunggah dua hari di Youtube, video lagu ini sudah ditonton lebih dari 900 ribu kali. Menurutnya, lirik lagu Tak Mau Berubah  mengisahkan sosok yang tersakiti oleh kekasihnya yang karakternya kurang baik dan tak mau berubah. 

Liriknya merupakan cara Kesha, untuk mengungkapan bahasa hati yang tidak bisa terucap lewat kata-kata secara langsung. Terutama, saat menahan rasa sakit hati dalam menjalin sebuah hubungan.

Terpopuler

Baca juga: Mau Nyanyikan Lagu Dewi Persik, Rosa Meldianti Dilempari 'Batu'

Pada lagu ini juga Kesha berusaha mengungkapkan tentang sepasang kekasih yang menjalani 'toxic relationship', di saat salah satu pasangan bersikap kasar dan tak pernah mengubah sikapnya.

"Lagu ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang mengkhianati arti kesetiaan, dan kesempatan yang di berikan, dengan harapan mau berubah. Namun, setelah beberapa kali tidak ada perubahan yang berarti, dan untuk apa jika tidak di hargai dan tak mau berubah," ujarnya, dalam keterangan resmi, Rabu 13 November 2019.

Kesha mengaku berusaha semaksimal mungkin membawakan single ini. Dia berharap lagu yang diciptakan oleh Aan Story itu memberikan dampak positif dibawah naungan PT. Musik Kece Indonesia dan jadi hiburan anak-anak milenial.

Sementara itu, Pencipta lagu, Aan Story mengatakan, lagu Tak Mau Berubah diciptakan khusus untuk Kesha karena dirinya merasa pesan yang tersirat dari lirik perlirik lagu ini, dapat tersampaikan dengan baik dari Keisha untuk setiap orang yang mendengarkannya.

"Dan dari aransemen lagu ini menawarkan genre pop ballad," kata Aan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ini 7 Trailer Film Akhir Tahun yang Harus Banget Kamu Tonton
BOLA NASIONAL - 12 menit lalu