Angelina Jolie Kencan Beberapa Kali usai Cerai dari Brad Pitt

Angelina Jolie
Sumber :
  • Instagram/dumbo

VIVA – Angelina Jolie rupanya tak menutup diri dari asmara usai gagal membina rumah tangganya dengan Brad Pitt. Setelah berpisah di tahun 2016 lalu, Angelina Jolie disebut beberapa kali melakukan kencan.

Seorang sumber dekat Angelina Jolie mengatakan pada Us Weekly bahwa aktris 44 tahun ini sudah pernah melakukan sejumlah kencan sejak cerai dari Brad Pitt. Namun sejauh ini, belum ada yang berjalan serius dan hal tersebut bukan jadi prioritasnya.

"Dia tidak menutup diri untuk bertemu orang baru, tapi itu bukan prioritas utamanya," kata sumber tersebut.

Alih-alih cari pendamping hidup untuknya, Angelina Jolie lebih pilih fokus mengurus anak-anaknya. 

Baca Juga: Bawa 5 Anak Angelina Jolie Tampil Memukau di Gala Premier Maleficent 2

"Dia masih sangat fokus dengan anak-anak, pekerjaan, dan menyelesaikan masalah perceraiannya yang runyam," tambahnya.

Angelina Jolie memang pernah mengatakan bahwa dia sempat jatuh ketika berpisah dengan aktor Once Upon a Time in Hollywood tersebut. Angelina pun mengaku mencoba bangkit dari keterpurukannya itu.

"Aku tak tahu gimana takdirku, tapi yang ku yakini adalah aku berasa dalam masa transisi, seperti kembali ke akarku, kembali ke diriku sendiri. Karena, aku sempat kehilangan diriku sendiri. Ku rasa, itu terjadi sejak hubungan dengan Brad akan berakhir, lalu di awal perpisahan kami," kata Angelina Jolie.

Bintang Maleficent ini juga mengaku sangat sedih karena pernikahannya gagal. Dia tak menampik terluka dan merasa hancur.

"Aku sangat sedih, aku terluka," tutur Angelina Jolie. Meski berpisah, keduanya sepakat untuk saling bekerja sama dalam mengurus anak-anak mereka.