Selamat, Wishnutama dan Gista Putri Dikaruniai Buah Hati Pertama

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro

VIVA – Kabar bahagia datang dari Menteri Pariwisata dan Ekonnomi Kreatif Wishnutama. Pada Jumat, 15 November, istri Wishnutama, Gista Putri melahirkan seorang bayi perempuan.

Kabar bahagia itu pun langsung dibagikan Wishnutama di Instagram pribadinya.

"Alhamdulillahi rabbil alamin.
Jumat, 15 November 2019, menjadi hari yang penuh berkah dan rahmat bagi keluarga kami karena telah lahir putri tercinta kami: *Salima Putri Tama*,"
tulis Wishnutama dalam keterangan foto seperti dikutip VIVA, Sabtu, 16 November 2019.

Baca juga: Cerita Anji soal Hubungan Baik dengan Wishnutama, Eks Suami Sang Istri

Di dalam foto yang diunggahnya, nampak wajah Gista yang terpejam dan putrinya yang dibaringkan di atas pipinya. Atas kehadiran sang buah hati itu, Wishnutama pun mengucap syukur.

"Dengan segenap jiwa kami persembahkan rasa syukur kehadirat-Mu ya Rabb. Semoga Salima tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat dan kelak bermanfaat untuk agama, keluarga, bangsa dan sesama umat manusia. Aamiin YRA," tulis Wishnutama penuh doa.

Tak lupa, Wishnutama juga menyelipkan kata-kata cinta untuk buah hati pertamanya bersama Gista Putri.

"Sayang dari ayah, bubu, kakak-kakak dan segenap keluarga, untukmu selalu," kata dia.

Salima Putri Tama menjadi putri kelima bagi Wishnutama. Dari pernikahan sebelumnya dengan Wina Natalia, Wishnutama dikarunia empat orang anak yaitu Muhamad Sabian Tama, Sakina Adjani Tama, Salvaditya Tama dan Sultan Saladyne Tama. Sementara bagi Gista Putri, ini adalah kelahira anak pertamanya.