Bukan Victoria's Secret, Bella Hadid Sebut Rihanna Bikin Dirinya Seksi

Bella Hadid
Sumber :
  • instagram.com/vmagazine

VIVA – Bella Hadid menjadi salah satu model paling top di dunia saat ini. Ia pernah memeragakan karya-karya para desainer terkenal dan menjadi salah satu model Victoria's Secret.

Tapi, pengakuan tak terduga datang dari adik Gigi Hadid itu. Saat menjadi model Victoria's Secret ternyata bukanlah saat yang membuatnya merasa seksi.

Dikutip dari laman ENews, Bella mengaku bahwa penyanyi Rihanna yang bisa membantunya merasa seksi di runway. Sebabnya, ia pernah menjadi model di pagelaran fesyen milik Rihanna, Savage x Fenty Show. Di acara itulah Bella mengungkap ia merasa 'kuat'.

"Rihanna luar biasa. Bagiku, itu pertama kalinya di atas runway saya merasa sangat seksi," kata Bella di acara Vogue Fashion Festival di Paris.

Model berusia 23 tahun itu menjelaskan, saat ia pertama kali bekerja untuk Fenty, dia juga melakukan pagelaran untuk lingerie lain dan ia tidak pernah merasa kuat di atas runway dengan menggunakan pakaian dalam.

"Aku seperti menjadi karakter lain. Aku rasa di titik ini terkadang aku tidak menyukai diriku. Terkadang saat di atas panggung kau akan menjadi entah itu gugup atau lupa bagaimana kakimu bergerak," lanjut dia.

Selain berbicara mengenai perasaannya saat memeragakan busana, Bella Hadid juga mengungkap mengenai kesehatan mentalnya dan kesulitannya menghadapi depresi di tengah kesibukan kariernya.

"Untuk sementara, aku hanya tidak ingin membicarakannya, dan saya sudah melalui banyak hal beberapa tahun belakangan dengan kesehatanku," ungkapnya.

Atas kondisinya itu, Bella mengaku merasa bersalah karena tidak bisa menjalani kehidupannya yang luar biasa dan memiliki peluang yang didapatnya.

"Tapi, entah kenapa masih merasa depresi. Ini tidak masuk akal," katanya.

Bella Hadid mengaku ia menangis setiap pagi, saat istirahat makan siang, atau sebelum tidur. Emosinya sangat tidak stabil selama beberapa waktu saat ia masih bekerja 14 jam sehari selama berbulan-bulan di usianya yang masih 18 tahun.

"Aku rasa aku hanya butuh bernapas sedikit. Jadi, itu membuatku seperti berada di sebuah spiral," ujarnya.

Alasan Bella mau terbuka tentang kondisi kesehatan mentalnya adalah karena ia menolong orang lain yang juga sama sepertinya. Ia merasa merugikan dirinya sendiri jika tidak berbicara mengenai kesehatan mental karena itulah kondisi berat yang juga dia hadapi selama lima tahun terakhir.

"Sekarang kita di sini dan kita baik, tapi butuh waktu," kata Bella Hadid.