Ria Ricis Bongkar Isi Saldo ATM, Sobat Misqueen Jangan Syok Ya

Ria Ricis di Pulau Jeju, Korea Selatan.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA – Hampir semua orang mengenal Ria Ricis sebagai YouTuber sukses. Hingga saat ini, subscriber-nya sudah mencapai lebih dari 17 juta. Dengan pengikut sebanyak itu, tak diragukan lagi pendapatannya sebagai seorang konten kreator tidaklah sedikit.

Melalui channel YouTube Ricis Official, adik Oki Setiana Dewi ini secara terang-terangan membongkar isi saldo ATM-nya, yang bakal bikin jiwa miskin Kamu meronta-ronta.

Masuk ke dalam ruang ATM, Ria Ricis dan tim mengeluarkan seluruh kartu bank yang ia miliki. Kemudian ia menawarkan mau cek saldo dari kartu yang mana. Sebelum mengecek saldo, Ricis, sapaan akrabnya, mengatakan kalau dia tidak terlalu banyak menyimpan uang di ATM. Memang, berapa sih isinya?

Setelah dicek, salah satu tim Ria Ricis mengatakan, "Wooow, satu ATM isinya satu miliar," kata Ricis.

Ia pun merendah dengan mengatakan, "Kalau dibandingin uangnya Raffi Ahmad sama Barbie Kumalasari mah ini enggak banyak," ujar Ricis.

Cewek berhijab ini pun mengatakan kalau semua yang dimilikinya tersebut hanyalah titipan dan tidak perlu disombongkan.

"Kan cuma titipan juga, untuk apa sombong. Itu juga semua kalau Allah mau ambil, habis ya habis. Jadi yang paling penting jangan lupa sedekah. Yang penting saya enggak BPJS: bujet pas-pasan jiwa sosialita," kata dia.