Ngetwit Soal La Lembah Manah, Kaesang Malah Ditanya Kapan Kawin

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • instagram.com/sangpangarep94

VIVA – Selvi Ananda istri dari Gibran Rakabuming Raka telah melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah.

Seperti ciri khas anak-anak dan cucu Jokowi, bayi perempuan mungil itu diberi nama La Lembah Manah yang artinya Lembut Anakku, Rendah Hati.

Tentunya, ini menjadi kebahagiaan bagi Presiden Joko Widodo dan Keluarga. Begitu juga Kaesang Pangarep.

Adik bungsu dari Gibran itu pun turut merasa gembira. Bahkan sebelum kelahiran ponakan ke-3nya itu Kaesang lewat akun twitternya meminta restu dan mendoakan agar semua proses persalinan kakak iparnya berjalan dengan lancar dan selamat. 

"Saat ini Jan Ethes dan mas @Chilli_Pari sedang siaga untuk kelahiran adiknya Jan Ethes. Doakan semoga lancar dan saya tambah kaya," tulis Kaesang dalam akunya @kaesangp yang diposting Jumat, 15 November 2019.

Meski banyak yang mendoakan, namun tak sedikit pula warganet justru menyindir Kaesang yang belum menikah, bahkan mempertanyakan kapan Kaesang akan menghalalkan sang pacar.

"Ketika sang kaka sudah punya anak 2 dan sang adek masih jomblo. harusnya anda malu," tulis akun Twitternya @GumilarTomi.

"Amin. tapi percuma (jadi orang) kaya mas, klo belum puya pasangan halal," ujar @UJunami.

"Maksudnya gini to mbak, "berani halalalin anak orang dulu baru kaya," tulis @belumtentuaku.

"Emang @kaesangp due nyali ngelamar pacarnya? Lama amat pacaran apa KPR?," ujar @SonnyFerryYK.