Fairuz Dihadiahi Mobil Mewah Berbungkus Koran, Begini Reaksinya

Fairuz A Rafiq dan sang suami, Sonny Septian.
Sumber :
  • Instagram @fairuzarafiq

VIVA – Fairuz A Rafiq mendapat kejutan dari Sonny Septian. Fairuz kaget ketika sang suami memberikannya hadiah mobil mewah. Sebab, mobil Toyota Alphard berwarna hitam mengkilap tersebut diberikan bukan di hari yang spesial, seperti ulangtahunnya maupun peringatan spesial lainnya.

“Kaget lah karena pas lagi enggak ulang tahun, enggak ulangtahun pernikahan juga, enggak ada perayaan apa-apa terus dikasih mobil,” katanya di Jakarta, Senin 18 November 2019.

Sebelum mobil tersebut tiba di rumah, sang Suami tidak pernah bercerita akan membeli kendaraan baru. Untuk melengkapi surprisenya kepada sang Istri, Sonny bahkan memberikan cara yang berbeda dari  kebanyakan orang. Mobil dengan kisaran harga Rp900 sampai Rp1,85 miliar itu dibungkus dengan koran.

“Kan dia emang orangnya kocak ya. Jadi, kalau mau kasih sesuatu tetapi pakai dibungkus koran tahu. Perjuangan Dia, sampai hujan-hujanan, apalagi sekarang koran susah ya (carinya), sudah digital begitu, kan nyari koran susah ya,” kata Fairuz.

Perasaan Fairuz saat itu gabung jadi satu, antara haru dan bahagia. Perempuan kelahiran Jakarta, Maret 1986 itu tak menilai hadiah yang diberikan sang suami dari sisi materinya saja, tetapi juga usaha yang dilakukan Sonny saat memberikannya.

“Itu sesuatu hal yang aku dan anak-anak minta tapi kita tambah bahagia lagi dengan dikasih dengan cara yang unik. Usahanya luar biasa,” kata Fairuz.

Begitu spesialnya pemberian dari pasangannya, Fairuz diketahui pernah mengunggah hadiah itu ke dalam laman instagramnya. Menurut Fairuz, saat itu diunggah agar memotivasi orang yang melihat, untuk selalu bisa bekerja keras untuk mengejar mimpi.

“Buat kita beli barang mahal harus nabung dulu dan usaha panjang.. Enggak bisa beli begitu saja.. Alhamdululillah dikasih jalannya sama Allah melalui rezeki yang baik di jalannya. Semangat ya untuk semua teman-teman di luar sana yang ingin mengejar mimpi...," tulis Fairuz.